Tempat Wisata

Tarif kamar, objek wisata dan lokasi di Shanaya Resort Malang

Shanaya Resort Malang – Akomodasi ideal bagi wisatawan yang ingin merasakan dan mencari pesona dan kenyamanan di kota Malang. Tentunya Anda harus mampir ke akomodasi yang kami bahas pada artikel kali ini. Kami akan informasikan kepada Anda mengenai akomodasi di kawasan Malang yang memiliki konsep dan suasana unik. Berbeda dengan akomodasi lainnya.

Tempat ini bernama Shanaya Resort Malang dan merupakan sebuah resort atau akomodasi menarik yang bisa Anda kunjungi bersama teman dan keluarga sambil menikmati keindahan dan kesegaran alam kawasan kota Malang. Tentunya hal tersebut dilakukan dengan pelayanan yang baik dan fasilitas yang cukup lengkap Tempat itu penuh dengan pengunjung Selain itu, memiliki desain yang unik seperti terlihat pada gambar di artikel ini. Tentunya bagi Anda yang gemar berfoto, tempat ini bisa menjadi spot keren favorit Anda.

Harga Akomodasi di Shanaya MalangHarga Akomodasi di Shanaya Malang, gambar oleh @shanayaresortmalang

Karena memiliki konsep yang menarik dan suasana yang menyegarkan, maka kita akan membahas lebih jauh mengenai akomodasi tersebut Shanaya Resort Malang Mulai dari objek wisata, harga penginapan, fasilitas, jam operasional bahkan lokasi tempatnya kami lengkapi dengan link lokasi agar anda mudah menemukan tempatnya. Untuk informasi pertama ini kami akan memberi tahu Anda tentang objek wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Daya tarik Resor Shanaya

Daya tarik Shanaya Resort Malang yang pertama adalah menawarkan akomodasi yang tepat bagi Anda dan pasangan atau keluarga yang menginginkannya Nikmati liburan romantis dan juga sejuknya suasana Kota Malang. Shanaya Resort tentunya menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan berbagai fasilitas lengkap. Tentunya Anda akan menikmati pelayanan terbaik dan juga pengalaman akomodasi yang menyenangkan selama menginap di sini.

Ini juga termasuk konsep desain Faktor perasaan senang ketika kamu berada di penginapan. Oleh karena itu, Shanaya Resort Malang tentunya menghadirkan tempat menginap yang pastinya nyaman untuk beristirahat dan juga memiliki dekorasi yang nyaman dan Instagrammable. Nikmati segala fasilitas di Shanaya Inn atau Villa di Malang yang dapat membuat Anda dan keluarga tetap terhibur selama berlibur.

Shanaya Resort MalangShanaya Resort Malang, gambar oleh @shanayaresortmalang

Fasilitas Shanaya Resort Malang yang beragam dan pelayanan terbaiknya pasti akan membuat Anda betah. Akomodasi ini juga bisa menjadi pilihan akomodasi terbaik Karena lokasi/kawasan disini terbilang sepi dan pastinya jauh dari keramaian, bagi anda yang bosan dengan suasana perkotaan tentunya akan sangat senang berada disini.

Selain itu, penginapan ini juga memiliki restoran yang menyajikan menu-menu lezat, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi. Nikmati layanan mewah selama Anda menginap Shanaya Resort Malang dan dapatkan pengalaman seru saat menginap disini. Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan memberikan informasi kepada Anda mengenai daftar harga kamar yang ditawarkan di Shanaya Malang. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Harga kamar di Shanaya Resort Malang

Harga kamar dan akomodasi di Shanaya Resort Malang tentunya ditentukan oleh jenis kamar atau akomodasi yang Anda pesan, sebagai berikut Daftar tipe kamar dan harga di Resor Shanaya:

Ranggawuni Glamping

Untuk memberikan tempat dan suasana berbeda kepada pengunjung yang ingin camping atau berkemah mewah di suatu area atau tempat dengan suasana sejuk dan asri, Shanaya menghadirkan Glamping dengan pilihan 2 bed, 3 bed dan juga 4 bed nyaman. Tentunya tipe ini juga menawarkan fasilitas kamar yang beragam dan cukup lengkap. Harganya kira-kira Rp 967.500/kamar /malam.

Sisi sungai Singhasari

Untuk tipe lahan ini dibangun dengan luas kurang lebih 250 m2 yang terdiri dari 2 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 ruang makan dan juga terdapat 1 area balkon dengan halaman belakang yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi tentunya. itu akan sangat menarik bagi Anda dan keluarga Anda. Harga untuk tipe ini kira-kira Rp 3.875.000/kamar/malam.

Pemandangan Taman Singhasari

Sama seperti tipe sebelumnya yang dibangun di atas lahan seluas 250 m2 dan terdiri dari 2 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 ruang makan dan 1 area balkon dengan halaman belakang yang juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang adalah air yang sangat segar dan jernih. Harga untuk tipe ini kira-kira Rp 2.947.500/kamar /malam.

Resor Shanaya Perkemahan GlamorGlamour Camping Shanaya Resort, gambar oleh @shanayaresortmalang

Pemandangan kolam Kertanegara

Untuk tipe ini luas yang dibangun mencapai 120 m2 yaitu terdapat juga 1 kamar tidur, 1 kamar mandi premium dengan bathtub dan 1 balkon teras belakang yang pastinya terlihat cukup luas dan menawarkan pemandangan kolam renang yang menyegarkan. Harga untuk tipe ini kira-kira Rp1.350.000 /kamar /malam.

Pemandangan Taman Kertanegara

Tipe ini tidak kalah dengan tipe lainnya, dibangun di atas lahan seluas 120 m2 yang juga memiliki 1 kamar tidur, 1 kamar mandi premium dengan bathtub dan 1 balkon teras belakang yang luas. Tentunya nikmati suasana sejuk bersama keluarga selama menginap di tempat ini. pengalaman yang menyenangkan. Harga akomodasi adalah sekitar Rp1.450.000 /kamar /malam.

Dengan harga tipe kamar atau tipe akomodasi tersebut di atas bisa berubahAnda harus mengunjungi akun Instagram resmi @shanayaresortmalang Terdapat kontak yang dapat Anda hubungi untuk mengetahui detail harga atau akomodasi yang ditawarkan saat ini. Anda juga bisa melihatnya di Traveloka dengan memasukkan nama properti di Shanaya Resort Malang. Tentunya tipe dan harga kamar yang ditawarkan juga tersedia di sana.

Jam buka Resor Shanaya

Saat Anda mengunjungi Shanaya Resort, sebaiknya Anda mengetahui jam operasionalnya agar Anda bisa mencapai tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Shanaya Resort Malang Check-in dilakukan pada pukul 14.00 dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB.

mendaftar Mulai pukul 14.00 WIB
Periksa Sebelum pukul 12:00 WIB
Resepsionis 24 jam
Keamanan 24 jam

Resor Shanaya ini melayani Sarapan yaitu pada pukul 07.30 hingga 10.00 WIB. Siapa pun yang membawa hewan peliharaan tidak diperbolehkan masuk ke dalam penginapan.

Fasilitas Resor Shanaya

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Shanaya Resort Malang Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • cucian
  • porter
  • Kolam renang anak-anak
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Altar Ken Arok
  • ampiteater
  • Ruang rapat
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Pemandangan Shanaya Resort MalangPemandangan Shanaya Resort Malang, gambar oleh @michaelowsan

Lokasi Shanaya Resort Malang

Lokasi Shanaya Resort Malang berada di Jl. Raya Griya Permata Alam, Ngijo, Karangploso, Malang, Jawa Timur 65152, Indonesia. Jika Anda datang dari pusat kota Malang, jaraknya sekitar 11,6 km dan perjalanan menuju akomodasi Malang memakan waktu sekitar 34 menit.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi akomodasi populer di Malang, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Resor Shanaya MalangResort Shanaya Malang, gambar oleh @shanayaresortmalang

Jika Anda berkunjung ke Shanaya Resort Malang, sebaiknya tetap dipatuhi Protokol kesehatan Sambil tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi akomodasi di Malang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Malang. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Resor Kontemporer MalangResort Kontemporer Malang, gambar oleh @amaliagis

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Shanaya Resort Malang Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button