Berita Wisata

Tasikmalaya Batu Paraga Salopa wisata eksotis, pemandangan alam seperti zaman kerajaan

JABAR TERINSPIRASI JABAR – Batu Paraga Salopa merupakan salah satu sirkuit Tasikmalaya yang dilestarikan dan bisa dijadikan referensi tempat berlibur.

Lokasi wisata Batu Paraga Salopa Tasikmalaya tepatnya di perbatasan Desa Bambayang, Desa Karya Mandalahayu, Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Destinasi wisata Tasikmalaya Batu Paraga Salopa menawarkan pesona alam yang eksotis dan unik dengan susunan arsitektur bebatuan yang membentuk bukit dan dikelilingi sungai yang jernih dan kehijauan.

Baca Juga: Antapura De Djati, Wisata Garut Mencolok Dengan Pesona Alam Mirip Bali, Wajib Dikunjungi

Di kawasan wisata Tasikmalaya ini, pengunjung akan melihat bebatuan mirip bongkahan batu yang terjadi secara alami meski tanpa campur tangan manusia. Suasananya di era kerajaan.

Hal inilah yang membuat Tasikmalaya Batu Paraga Salopa menjadi objek wisata yang banyak dikunjungi pengunjung sebagai pilihan liburan bersama keluarga, sahabat atau sahabat.

Selain menikmati keindahan alam perbukitan bebatuan saat berkunjung ke Tasikmalaya Batu Paraga Salopa, pengunjung dapat menikmati aktivitas lain seperti bermain air, berenang atau bermain ayunan di sungai.

Baca juga: Coba Lihat! Wisata Kuliner Tasikmalaya Mister Bebek Cafe and Resto, Makan Enak di Tengah Sawah

Jika beruntung, pengunjung dapat melihat sekumpulan kera ekor panjang berkeliaran di kawasan wisata Tasikmalaya Batu Paraga Salopa.

Sambil bermain ayunan, pengunjung bisa menikmati keindahan sungai dengan semilir angin dari ayunan. Tempatnya sangat instagramable dan eksotik, sangat cocok untuk yang suka foto-foto

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button