Berita Wisata

Tasikmalaya Seven-Seven Coffee, nikmatnya ngopi di pinggir sawah

Tasikmalaya Seven-Seven Coffee merupakan salah satu kafe yang mengusung konsep alam. Minum kopi sambil bersantai di pinggir sawah merupakan kenikmatan tersendiri dalam budaya sunda. Apalagi pengunjung bisa memilih kuliner Tasikmalaya berupa makanan berat atau ringan sesuai selera.

Berlokasi di Jalan Letjen Mashudi, Setiaratu, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, kafe yang satu ini sering menjadi tempat istirahat para pecinta sepeda. Ada berbagai area yang bisa kita pilih tergantung jenis acara atau kenyamanannya.

Tempat parkirnya cukup luas, sehingga memudahkan pengunjung yang menggunakan mobil. Namun, pastikan membawa uang tunai yang cukup karena kafe ini belum mendukung metode pembayaran digital. Selain itu, jarak antara kafe dan ATM cukup jauh.

Baca juga : Dapur Kopi Tasikmalaya, ketika Sunda dan Barat menyatu

Alasan ngopi di Tasikmalaya Seven-Seven Coffee

Pengunjung yang datang ke tempat ini biasanya menghabiskan waktu 10 menit hingga 1 jam. Ada tiga hal menarik dari kafe ini, yaitu ruang kafe dengan konsep berbeda, menu yang luas, dan live music di akhir pekan.

Daerah yang berbeda dengan konsep yang berbeda

Begitu sampai di Seven Seven Coffee Tasikmalaya, pengunjung akan langsung melihat area tempat duduk outdoor. Di tempat ini pengunjung bisa melihat dekorasi tanaman dan spot foto yang cukup instagenic.

Tak jauh dari kawasan ini terdapat beberapa gazebo yang menyediakan colokan listrik untuk mengantisipasi habisnya baterai ponsel. Lalu ada juga area rooftop dengan dinding grafiti yang membangkitkan semangat anak muda.

Bagi pengunjung yang datang bersama keluarga, tidak perlu khawatir. Di Kopi TUJUH-TUUH Tasikmalaya, terdapat area indoor ramah anak dan bebas rokok. Dengan demikian, para ibu yang datang bersama anaknya selalu bisa ngopi santai.

Menu yang tersedia di kafe ini cukup banyak. Untuk signature coffee, pengunjung bisa memilih antara sugar palm latte, coconut latte, pygmy, red berry, heavy americano, dan frappuccino. Selain itu, masih ada minuman non kopi yang lebih aman untuk lambung.

Mengingat kafe ini buka mulai pukul 13.00 hingga 22.00, pengunjung dapat memesan makan siang. Mulai dari Nasi Tutug Oncom, Bakso Halus Kuah dan Mie Rica-rica menjadi menu khas Sunda yang tidak mengecewakan.

Baca juga : Letakkan Tasikmalaya Coffee Roastery, kafe otentik

Sementara itu, Seven Seven Coffee Tasikmalaya juga menawarkan makanan ringan mulai dari dimsum, kentang hingga pisang mengipasi.

Ada musik live di akhir pekan

Untuk mencapai keseimbangan kehidupan kerja, disarankan untuk mengambil cuti di akhir pekan. Setiap Sabtu malam, pengunjung bisa menyaksikan live music yang menghibur. Acara minum kopi semakin seru karena ada live music untuk memeriahkan suasana.

Secara keseluruhan, Kopi Seven Seven Tasikmalaya merupakan tempat yang cocok jika Anda mencari kafe dengan konsep natural. Tak hanya itu, keberadaan kamar ramah anak juga membuat pengunjung nyaman. Apalagi menu heavy fare yang tersedia cukup enak dan bikin ketagihan. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button