Berita Wisata

Taste Atlas meluncurkan 20 warung tradisional Indonesia terbaik, cocok untuk wisata kuliner akhir pekan Anda

DAILYHALUAN.COM – Taste Atlas adalah sebuah website yang berisi panduan perjalanan keliling dunia yang kerap membagikan daftar makanan atau tempat wisata terbaik dari berbagai negara, salah satunya di Indonesia.

Baru-baru ini, Taste Atlat menerbitkan daftar 20 daftar warung makan terbaik Indonesia yang juga telah dinilai oleh kritikus makanan yang kredibel.

  1. Toko Mak Beng

Stand yang direkomendasikan oleh Stuart McDonald dan 5 kritikus makanan lainnya terletak di Jl. Hang Tuah 45, Sanur, 80231 Bali, Indonesia.

Baca Juga: Kenikmatan Sajian Kuliner Khas Wisata Danau Singkarak, Sumatera Barat

Warung Mak Beng berdiri sejak tahun 1941. Satu-satunya pilihan di menu adalah nasi, ikan goreng, dan sup ikan, semuanya kaya akan rasa otentik dan disajikan dengan sambal segar dan pedasnya yang terkenal.

  1. Lapo Marpadotbe

Toko tradisional selanjutnya adalah Lapo Marpadotbe yang terletak di Jl. Ahmad Yani Non. 26, Utan Kayu Selatan, Matraman, 13120, Jakarta. Warung ini direkomendasikan oleh Jeny Kwok dan 11 kritikus makanan lainnya dan merupakan salah satu warung yang mengangkat tema seputar makanan khas Tapanuli seperti arsik, babi panggang dan saksang.

  1. Restoran dari tahun 1945

Tempat makan selanjutnya adalah Restaurant 1945 yang direkomendasikan oleh Filipus Verdi dan 7 kritikus makanan lainnya. Mereka berlokasi di Jl.Asia Afrika 8 (Fairmont Hotel, Lantai 3), Tanah Abang, 10270 Jakarta Pusat, Indonesia.

Verdi dan 7 kritikus makanan lainnya menyukai menu sayur asem buatan restoran ini.

“Saya bisa mencium semua bumbu yang tercampur rata dengan topping. Saya sangat jatuh cinta dengan Sayur Asem. Harus dicoba!” kata Philippe Verdi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button