Berita Wisata

Tegal 2023 Tempat Wisata Terbaru Yang Menakjubkan Dan Menakjubkan

JURNALACEH.COM- Berikut ini adalah daftar rekomendasi tempat wisata baru terpopuler dan menarik di Tegal Jawa Tengah. Mulai dari wisata alam, pantai, kuliner, serta wahana permainan anak dan keluarga ada di sini yang bisa Anda kunjungi.

Ingin tahu! Apa saja tempat wisata di Tegal yang hits dan bikin ngakak? Simak artikel kali ini, kami akan merangkum beberapa rekomendasi tempat wisata di tegal yang bisa anda kunjungi saat liburan.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Pesta Murah di Bandung Jawa Barat Harga Mulai Rp 100.000

1. Bukit Goa Lawa atau Bukit Batu Agung

Rekomendasi tempat wisata ini ada di Tegal yaitu Bukit Goa Lawa, tempat wisata ini sedang hits dikalangan anak muda yang membuat takjub siapa saja yang melihatnya. Tempat ini memiliki tumpukan batu besar yang menjulang tinggi, tempat wisata ini menjadi favorit anak muda untuk berswafoto karena tempat ini akan membuat hasil foto terlihat lebih keren dengan gaya modern. Di sini Anda bisa melihat pemandangan yang begitu indah dari ketinggian.

2. Air Terjun Putri Tegal

Tempat wisata di Tegal ini adalah Air Terjun Putri Tegal. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata terindah yang dikunjungi oleh para wisatawan. Disini anda akan disuguhkan pemandangan sekitar lokasi air terjun yang sangat eksotik dan tidak kalah keren dari air terjun lainnya. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 25 meter.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Lampung, Paling Banyak Dikunjungi dan Cocok Banget untuk Penyembuhan

3. Boom Pot Air Panas Saya

Tempat wisata di Tegal selanjutnya adalah Guci-Ku Hot Waterboom. Tempat wisata ini merupakan objek wisata baru di Tegal, tempat ini memiliki permainan air dan anda bisa menikmati sepuasnya disini.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button