Berita Wisata

Telkomsel siaga di posko pelayanan di 17 tempat wisata di Jawa-Bali

Denpasar (ANTARA) –

Telkomsel telah menyiapkan 17 titik layanan dan penjualan untuk posko siaga Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang tersebar di beberapa destinasi wisata di Indonesia, termasuk wilayah Jawa dan Bali, sebagai bagian dari komitmen untuk menghadirkan kenyamanan bagi pelanggannya.

Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel Riny Novitriyanti, dalam keterangan tertulis yang diterima di Denpasar, Bali, Sabtu, mengatakan, kehadiran posko peringatan Natal dan Tahun Baru Telkomsel dimaksudkan untuk memudahkan pelanggan mengakses berbagai produk dan layanan Telkomsel.

Riny mengatakan, momen perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 merupakan saat-saat bahagia yang penuh dengan kebersamaan dan harapan yang dinantikan oleh seluruh keluarga Indonesia.

Oleh karena itu, kata dia, Telkomsel dengan semangat keindonesiaan memantapkan diri, berupaya memenuhi harapan dan harapan dengan memastikan ketersediaan produk dan layanan berkualitas yang fokus pada pemenuhan kebutuhan setiap pelanggan dalam aktivitas telekomunikasi dan digital.

“Dengan mengedepankan prinsip customer centricity dengan memberikan kemudahan akses terhadap produk dan layanan terbaru, kami juga lebih dekat dengan pelanggan dengan menghadirkan pesan peringatan Natal dan Tahun Baru Telkomsel di beberapa titik transportasi, titik keramaian dan berbagai tujuan wisata di Indonesia, termasuk di Wilayah Jawa Bali,” ujarnya.

Baca juga: Merayakan Natal-Tahun Baru, Telkomsel jamin kemudahan akses komunikasi

Untuk wilayah Jawa-Bali, kata Riny, posko siaga Natal dan Tahun Baru Telkomsel hadir di 17 titik yang tersebar di berbagai destinasi wisata, titik transportasi atau titik keramaian di Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.

Di Bali dan Nusa Tenggara, posisi tersedia di Pantai Kuta Bali, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Lombok Epicentrum Mall Mataram dan Lippo Plaza Kupang. Sedangkan di Jawa Timur posko berada di Jatim Park 3 Batu, Alun-Alun Batu, Terminal Bungurasih Surabaya, Kebun Binatang Surabaya, Roxy Mall Jember, Wego Lamongan dan Telaga Sarangan Magetan.

Khusus Jateng dan DIY posisi tersedia di Dusun Wisata Semilir Semarang, Rest Area KM 379 Tol Batang-Semarang, Rest Area KM 429 Ungaran-Bawen, Taman Wisata Baturraden Banyumas, Kawasan Wisata Tawangmangu Karanganyar dan Kawasan Wisata Malioboro Yogyakarta.

Selain memudahkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai produk dan layanan Telkomsel, pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel POIN yang akan berakhir pada 31 Desember tahun ini dengan berbagai merchandise menarik.

Sementara itu, General Manager Consumer Sales Region Bali Nusra Telkomsel, Nur Hidayat Dwi Santoso, mengatakan untuk memastikan pelanggan selalu dapat menikmati layanan prima, Telkomsel juga memastikan ketersediaan akses produk dan layanan utama di seluruh saluran layanan pelanggan tetap terjaga. baik online maupun offline. . .

“Seluruh saluran layanan pelanggan Telkomsel, mulai call center 188 dan layanan online melalui akun media sosial resmi, asisten virtual di berbagai platform pesan instan terkemuka dan GraPARI Online, siap beroperasi sepanjang waktu untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujarnya. . .

Selain itu, Telkomsel juga telah menyiapkan 376 GraPARI dan lebih dari 317.000 outlet rekanan di seluruh Indonesia yang akan memenuhi kebutuhan produk dan layanan offline lanjutan (walk-in).

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button