Berita Wisata

Tempat camping di bogor lengkap dan tidak mahal

Bogordaily.net – Bumi perkemahan di Bogor yang banyak dicari oleh para pecinta wisata alam. Bogor memiliki banyak tempat wisata alam yang menawarkan akomodasi tenda.

Bagi mereka yang mencari ide aktivitas di luar sekeluarga mungkin bisa mencoba camping. Berikut beberapa rekomendasi tempat tempat perkemahan di Bogor, Jawa Barat yang bisa Anda kunjungi.

Kegiatan Berkemah yang Dihabiskan sebagai Keluarga Bisa Mengikat Kampus. Hubungan kita dengan anggota keluarga bisa lebih dekat dan kompak dengan berkumpul di tenda-tenda.

Puncak Langit Camping Ground merupakan salah satu tempat wisata alam yang menawarkan fasilitas camping paling populer di Puncak Megamendung, Bogor, Jawa Barat

Lokasinya sendiri berada di tengah hutan pinus yang hijau dengan udara yang sangat segar.

Berada di tengah hutan tak membuat Sky Peak sulit untuk dihentikan. Karena lokasinya sendiri sangat strategis.

Perkemahan ini terletak di ketinggian 1300 meter di atas permukaan laut di atas bukit. Dari ketinggian tersebut Anda bisa melihat hamparan pohon pinus yang mengelilingi area camping.

Jauh dari kebisingan Kota Bogor, Anda bisa benar-benar menikmati ketenangan di tengah alam dan menghirup udara segar sebanyak-banyaknya.

Bagi Anda yang ingin berkemah namun tidak memiliki tenda, jangan khawatir. Anda bisa menyewa tenda yang tersedia dengan harga yang cukup terjangkau.

Di dekat area camping terdapat warung kecil yang menyajikan aneka hidangan kopi dan makanan ringan. Namun kafe ini hanya buka sampai waktu tertentu saja. Jadi pastikan kamu membawa perlengkapan masak dan bahan makanan yang cukup ya?

Selain berkemah, Anda juga bisa menginap di kabin unik di Buper ini. Cottage ini memiliki bentuk segitiga sama sisi yang unik, dengan warna cerah yang menarik seperti pelangi

Di sekitar area camping juga terdapat berbagai area spot foto yang unik. Saat akhir pekan, kawasan ini dibanjiri anak muda yang ingin berfoto dengan latar belakang hutan pinus yang rindang.

Selain itu fasilitas yang tersedia adalah toilet, mushola dan dapur umum.

Bagi Anda yang suka selfie dan mencari tempat unik untuk berfoto, hammock juga disediakan di sana. Namun ketersediaan hammock terbatas dan hanya untuk yang memesan tenda atau kamar.

Kawasan Puncak sangat luas, jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan tenda untuk bermalam. Seban, di kawasan ini bisa menampung 50 hingga 100 tenda.

Tarif sewa tenda dan kamar

Untuk harga sewanya sendiri, untuk kamat tipe peniti di akhir pekan dengan kamar mandi pribadi dibutuhkan sekitar Rp 450.000 semalam.

Sedangkan pada hari biasa dikenakan biaya menginap sebesar Rp 400.000.

Untuk kamar tipe pinus dengan kamar mandi luar, harga untuk weekend adalah Rp 350.000. Sedangkan untuk weekday Rp 300.000.

Selain kamar tidur, Anda juga menginap di tenda. Ada 2 paket untuk sewa tenda, yaitu:

1. Paket rombongan dengan kapasitas minimal 10 orang, tambahan Rp 330.000/orang.
Paket ini sudah termasuk tiket masuk, tenda, matras, makan 3x, snack dan parkir.

2. Paket Camping Glamour, terbagi dua, untuk kapasitas dua orang dan empat orang.

Untuk kapasitas dua orang dikenakan biaya Rp 300.000 sudah termasuk tiket masuk, tenda, matras, selimut dan pembatalan. Jika melebihi kapasitas, Anda akan dikenakan biaya Rp 50.000.

Sedangkan untuk empat orang harganya Rp 700.000 sudah termasuk tiket masuk, tenda, matras, selimut dan pembatalan. Namun jika melebihi kapasitas akan dikenakan biaya sebesar Rp 100.000.

Inilah Bumi Perkemahan Bogor yang bisa Anda kunjungi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button