Tempat Wisata

Tempat dan Harga Tiket Suraloka Zoo Jogja 2022

Kebun Binatang Suraloka Jogja – Kota Yogyakarta terus menawarkan tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi ketika berada di kawasan kota Jogja. Atau jika anda sedang mencari liburan atau akhir pekan tentunya banyak tempat menarik yang bisa anda pilih di kota jogja. Kali ini kami akan informasikan salah satu tempat wisata di kawasan kota jogja yang sedang viral dan banyak dikunjungi. Tentunya tempat ini juga cocok bagi Anda yang membawa anak-anak atau keluarga agar pengalaman liburan atau akhir pekan Anda semakin menyenangkan.

Tempat wisata Jogja bernama Suraloka Zoo Jogja Tujuan untuk keluarga yaitu kebun binatang terbaru di kawasan Kaliurang, Sleman, Yogyakarta. Tidak hanya satwa saja yang ada di kebun binatang, tempat wisata keluarga di Jogja ini juga dilengkapi dengan wahana dan permainan yang akan membuat Anda dan keluarga semakin betah berada di sana.

Kebun Binatang Suraloka JogjaKebun Binatang Suraloka Jogja, gambar oleh @wanti_quinnara

Karena Kebun Binatang Suraloka Jogja Ada informasi menarik yang ingin kami bagikan kepada anda, yuk kita mulai dengan beberapa informasi menarik seperti atraksi, jam buka, harga tiket atau HTM, fasilitas dan lokasi tempat, yang juga kami sediakan dengan link lokasi melalui Google Maps. lebih mudah bagi Anda untuk menemukan tempat itu. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Objek Wisata Kebun Binatang Suraloka Jogja

Objek wisata Suraloka Zoo Jogja merupakan destinasi wisata keluarga pertama di Jogja Tujuan untuk keluarga yang menyenangkan bagi anda dan keluarga, tentunya anda akan merasa nyaman berada di tempat ini dan akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bersama keluarga, sahabat dan pasangan anda ketika berkunjung ke tempat ini. Lokasi tempat ini berada di kawasan Kaliurang, Hargobinangun, Kec. Tentunya di akhir artikel ini kami juga akan memberikan informasi mengenai lokasi tempat tersebut untuk memudahkan Anda menemukannya.

Menariknya Suraloka Zoo Jogja menghadirkan berbagai jenis satwa dan juga satwa yang pastinya menggemaskan, tentunya untuk anda perkenalkan atau mendidik anak-anak Sangat cocok karena spesies hewan yang berbeda dapat diperkenalkan. Tentunya satwa atau hewan yang ada di Suraloka Zoo juga sangat beragam, misalnya saja ada rusa, kambing, kelinci rex, burung merak, merpati kipas dan tentunya masih banyak lagi satwa dan satwa yang ada di tempat ini.

Wisata Suraloka Zoo JogjaWisata Suraloka Zoo Jogja, gambar oleh @momokoaiko

Tidak hanya Hadirkan binatang dan binatang Lucunya Suraloka Zoo Jogja juga mempunyai wahana bermain yang sangat seru dengan penataan ruang yang tentunya terlihat sangat apik membuat anda betah berada di tempat ini. Beberapa wahana yang tersedia di lokasi ini antara lain ayunan, jembatan kayu, dan kereta api. Mini, Flying Fox dan masih banyak wahana lainnya dapat ditemukan di sini.

Tidak hanya itu Kebun Binatang Suraloka Kaliurang Ada juga beberapa spot foto yang instagrammable seperti spot kolam air mancur, patung lumba-lumba, spot dinosaurus dan masih banyak tempat menarik lainnya. Untuk lebih jelasnya kami akan beritahukan Harga Tiket Masuk Suraloka Zoo Jogja atau HTM. Tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung destinasi wisata keluarga ini. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Biaya masuk Kebun Binatang Suraloka

Biaya masuk atau Kebun Binatang HTM Suraloka Jogja Tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat wisata keluarga di Jogja ini. Di bawah ini Anda akan menemukan tabel dengan harga. Untuk pemesanan atau informasi terupdate lebih lanjut mengenai tempat wisata keluarga modern di Jogja dapat mengunjungi akun resmi Instagram di @suralokazoo Dapatkan informasi menarik tentang tempat tersebut.

Tiket masuk 35.000/orang
Tutup saklar 16.00 WIB

Jam buka Kebun Binatang Suraloka

Jika Anda berkunjung ke Kebun Binatang Suraloka, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar bisa tiba di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Suraloka Zoo Jogja Buka setiap hari pukul 09.00 dan tutup pukul 17.00 WIB.

SEHARI-HARI 09.00 – 17.00 WIB

Fasilitas Kebun Binatang Suraloka

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kebun Binatang Suraloka Jogja Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • perjalanan
  • Berbagai jenis hewan dan hewan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kebun Binatang Mini JogjaMini Zoo Jogja, gambar oleh @nongkrongdijogja

Lokasi Kebun Binatang Suraloka Jogja

Lokasi Suraloka Zoo Jogja berada di Jl. Boyong No.97, Kaliurang, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55585. Berasal dari pusat kota Yogyakarta, Anda berjarak sekitar 23,9 km dan membutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk sampai di tempat wisata keluarga Instagrammable di Jogja ini. Tentunya mengingat tempat ini tidak jauh dari pusat kota Yogyakarta sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju destinasi wisata keluarga atau kebun binatang, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kebun Binatang Suraloka KaliurangKebun Binatang Suraloka Kaliurang, gambar oleh @nongkrongdijogja

Kalau kamu berkunjung ke Suraloka Zoo Jogja, kamu harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat wisata keluarga di Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata jogja terbaru. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kebun Binatang Suraloka YogyakartaKebun Binatang Suraloka Yogyakarta, gambar oleh @nongkrongdijogja

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kebun Binatang Suraloka Jogja Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button