Berita Wisata

Tempat Instagramable baru di Bandung, di mana kamu bisa berfoto ala raja di Game of Throne | bandung24jam

Kastil Sarae Kastil Sarae

BANDUNG — Kota Bandung sepertinya tidak pernah kehabisan ide untuk wisata tamasya yang menarik. Tak heran, sampai saat ini Kota Bandung selalu menjadi tempat wisata favorit wisatawan domestik maupun mancanegara.

Salah satu tempat wisata baru yang wajib Anda kunjungi saat berkunjung ke Bandung adalah World of Wonders Sarae Hills yang akan dibuka kembali spot foto baru mulai Sabtu, 10 Desember 2022.

Spot foto yang terakhir namanya Sarae Castle. Penggemar foto selfie pasti akan dimanjakan dengan datang ke Sarae Castle. Karena setiap tempat benar-benar Instagrammable. Jadi Anda tidak akan repot untuk menambah koleksi foto Anda di satu tempat untuk diunggah ke media sosial.

Gulir untuk membaca

Gulir untuk membaca

Selain bisa menjelajahi berbagai spot foto, pengunjung juga akan bisa menikmati berbagai pengalaman menarik yang belum ditemukan di tempat lain. Yakni, suasana film Game of Thrones bisa dirasakan.

Pasalnya, di Sarae Castil terdapat replika singgasana besi yang merupakan tempat duduk raja-raja Westeros, penguasa tujuh kerajaan, yang ditempatkan di aula kastil Sarae.

Penggemar serial film Game of Throne dan House of Dragons bisa duduk santai dan berfoto selfie seperti Jon Snow, Daenerys Targaryen atau Rhaenyra Targaryen di singgasana Iron Throne.

Menurut Marketing Communication Sarae Hills, Sucia Fajriati, saat pembukaan uji coba selama sepekan, ada promo. Yakni, mulai Sabtu 10 Desember hingga Jumat 16 Desember 2022. Pada pembukaan trial, pengunjung yang sudah memiliki voucher masuk World of Wonders, hanya perlu menambahkan voucher Rp 10.000 per orang, sudah bisa masuk ke Sarae Castle yang baru. spot foto bertema Game of Thrones.

Setelah uji coba dimulai, kata dia, rencananya Sarae Castle akan menawarkan persewaan kostum dan food station untuk dinikmati pengunjung. Dengan hadirnya spot foto Sarae Castle yang kini keliling dunia dalam 1 hari, sepertinya akan semakin lengkap dan akan banyak pilihan menarik bagi pengunjung.

Wonderland sendiri sudah memiliki total 8 spot foto untuk dinikmati pengunjung. Diantaranya Jembatan Golden Gate, Arc de Triomphe, Menara Eiffel, Colosseum, Piramida, Sphinx, Patung Liberty, Santorini, dan yang baru akan diresmikan yaitu kastil Sarae.

Jam buka WOW Sarae Hills pada akhir pekan (Sabtu dan Minggu) dan hari libur nasional buka mulai pukul 09:00 WIB hingga 18:00 WIB. Weekdays (Senin-Jumat) buka mulai pukul 10:00 WIB hingga 18:00 WIB.

Rute menuju keajaiban dunia Sarae Hills dapat dilakukan dengan tiga akses. Yakni melalui akses Dago, Ciumbuleuit, dan Lembang. Ayo warga Bandung yang ingin berfoto bak raja dan putri, segera berangkat!

“).attr({ type: ‘text/javascript’, src: ‘ }).prependTo(“head”); if ($(“.instagram-media”).length > 0) $(”

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button