Berita Wisata

Tempat kuliner di Lampung yang lagi hits, Kopi Otello dan Eatry dengan menu khas Itali

Tribunlampung.co.id, Bandarlampung – Anda sedang mencari tempat kuliner di Lampung yang saat ini menawarkan menu masakan khas Italia? Otello Coffee and Eatry bisa menjadi pilihan yang cocok.

Tak hanya menyajikan hidangan Italia, Otello Coffee and Eatry juga bisa menjadi tempat kuliner yang cocok untuk nongkrong di kawasan Bandar Lampung.

Ada menu pesto pasta yang memiliki tekstur lembut serta rasa dan aroma yang segar. Juga pesto ayam krim yang merupakan keharusan.

Anda juga bisa mencoba minuman manis dan dingin seperti Irish latte, minuman latte asal Irlandia dengan rasa latte segar khas yang jarang ditemui di kafe lain.

Otello Coffee and Eatry mengusung konsep kafe tempat pertemuan sekaligus restoran modern yang menyajikan masakan ala Italia.

Lokasinya ada di Jalan Yos Sudarso, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung. Otello Coffee and Eatry dekat dengan Lampung City Mall.

Baca Juga: Tempat Kuliner Lampung Paling Banyak Dikunjungi, Nikmati Kuah Kaldu Asli di Ramen Nagare

Baca juga: Tempat Kuliner Lampung yang Jual Jajanan Khas Korea, Ada Toko Gestore di Bawah Tanah

“Konsep kami kafe modern. Seperti namanya, Otello, menu yang disajikan di sini selalu mengandung unsur masakan khas Italia,” kata Dodi, Selasa (18/10/2022).

Desain bangunan Otello Coffee and Eatry memiliki bentuk yang elegan seperti bangunan kembar yang dihubungkan oleh sebuah jembatan.

Bangunannya tinggi dengan tiga lantai dan memiliki dinding serba putih yang elegan. Juga diselingi dengan jendela besar dan dekorasi batu.

Tempat pertemuan di sini sangat luas, sehingga Anda bisa menemukan banyak ruang sudut. Ada empat ruangan indoor, dua ruangan semi indoor dan satu ruangan outdoor.

Beberapa kamar ini memiliki nuansa yang berbeda. Sehingga konsumen dapat dengan mudah memilih tempat bersantai yang paling nyaman dan spot foto berbagai bidadari yang instagrammable.

Semua kamar interior ber-AC. Ada juga kamar tidur pribadi, ruang pertemuan, dan lounge. Nuansa pada interior ruangan lebih elegan, anggun dan kedap suara.

Meski berada di pinggir jalan ramai, suara kendaraan tidak terdengar di dalam.

Menuju ke lantai dua, pengunjung akan disuguhkan panorama alam Gunung Kunyit yang estetis menyerupai tebing bebatuan.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Tempat Kuliner di Lampung, Banyak Mie Ayam Murah Enak dan Tendangan

Baca juga: Tempat Kuliner Lampung, Suasana Vintage di Cafe De Rosse

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button