Berita Wisata

Tempat Liburan Instagenic Wisata Bandung, Curug Tilu Ecopark Tawarkan Paket Lengkap

JABAR TERINSPIRASI JABAR – Destinasi wisata Bandung Ecopark Curug Tilu memang menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan liburan keluarga Anda.

Disuguhi dengan berbagai wahana wisata Bandung Ecopark Curug Tilu yang menarik, liburan akan semakin menyenangkan, apalagi berbagai spot foto telah disediakan di sini.

Menjadi tempat wisata di Bandung yang selalu ramai dikunjungi wisatawan, Curug Tilu Ecopark memiliki tiket masuk yang cukup terjangkau yaitu Rp 15.000 untuk hari dalam seminggu dan 20.000 rupiah khusus akhir pekan.

Baca Juga: Wisata Bandung: Mengagumi Karya Tuhan di Sunrise Point Cukul

Bagi Anda yang ingin mengunjungi wisata Bandung ini, Curug Tilu Ecopark terletak di Jalan Rancabali No KM 01, Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973.

Tempat wisata Bandung Ecopark Curug Tilu buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 21:00 WIB, dengan berbagai wahana yang tersedia.

Fasilitas Curug Tilu Ecopark juga sangat lengkap, disini ada penginapan, camping ground, exit area, restaurant, kopibelvedere, tempat foto instagenicDan masih banyak lagi.

Baca Juga: Wisata Bandung: Tolok Ukur Liburan Terkuat, Selaras dengan Alam

Apalagi bagi anda yang ingin bermalam disini, harga sewanya kamp mini dengan kapasitas dua orang, harganya 400.000 rupiah per malam hari dalam seminggu. Selama ini untuk akhir pekan harganya dipatok 500.000 rupiah.

Namun, jika ingin tenda yang lebih besar, Anda bisa mengambil paket tenda keluarga. Paket ini sudah termasuk kantong tidur, kursi, meja lipat, dua kasur busasarapan untuk 4 orang, air mineral, teh manis, kopi, api unggun dan 4 tiket gratis ke air terjun Tilu.

Tarif tetap tenda keluarga Harganya 700.000 rupee per malam untuk hari dalam seminggu dan 850.000 rupiah khusus untuk akhir pekan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button