Berita Wisata

Tempat piknik di Bandung untuk quality time!

Tempat piknik di Bandung hari ini kembali ramai dikunjungi pengunjung setelah berakhirnya pandemi Covid-19. Orang-orang kembali mengunjungi tempat-tempat eksotis dengan udara segar untuk waktu yang berkualitas. Alias ​​menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang tersayang lainnya.

Bandung kerap menjadi incaran para healing enthusiast dari berbagai kota. Pesona alam yang indah dan udara kota berbunga yang tidak tercemar menjadi alasan utama. Suasana ramah tanah Pasundan juga menjadi hal yang sering dirindukan para pelancong. Tak heran jika Bandung menjadi salah satu pusat wisata dan kuliner pulau Jawa.

Baca Juga: Pemandangan Eksotis Hutan Pinus di Perbatasan Garut-Tasik

Tempat piknik populer di Bandung

Nah, kali ini kami akan merekomendasikan beberapa tempat indah di Bandung untuk kamu bersantai. Menikmati alam dengan menggelar tikar dan piknik keluarga. Simak 3 tempat piknik di Bandung berikut ini, oke!

Kubah Pagerwangi

Tempat piknik pertama di Bandung adalah Pagerwangi Dome. Tempat ini memiliki ruang hijau yang luas dengan hamparan rumput hijau, pohon pinus, damar, surian, mahoni yang memanjakan mata. Pepohonan menjadi penyebab teduh dan sejuknya udara di sana. Relief tanahnya yang cenderung datar meski membentuk bukit kecil menjadikan tempat ini cocok untuk piknik.

Hanya dengan membayar Rp25.000 per orang, kamu dan teman-teman sudah bisa piknik di sini. Dengan tikar, makanan dan percakapan santai, Anda akan memiliki pengalaman yang tak terlupakan. Alamatnya terletak di Jl.Sukanagara, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Jam operasional mulai pukul 07:00 hingga 17:00 WIB setiap hari.

Selain cocok untuk piknik, tempat ini juga bisa menjadi alternatif camping dan aktivitas seru lainnya lho. suka olahraga, berburu gambar, atau mengumpulkan. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 083137308035 atau kunjungi halaman Instagram @pagerwangidome.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button