Tempat Wisata

Tempat & Tiket Masuk The Ranch Ciater Subang 2022

Peternakan Ciater Subang – Kabupaten Subang merupakan sebuah kabupaten di Tatar Pasundan yang berada di provinsi Jawa Barat tentunya Kabupaten Subang mempunyai tempat atau tujuan wisata yang menarik untuk anda kunjungi ketika berada di kawasan ini, memiliki pemandangan alam yang begitu menyegarkan sehingga kawasan Subang ini menjadi tujuan populer para wisatawan di hari libur maupun akhir pekan.

Nah untuk saat ini ada wisata baru di Kabupaten Subang namanya Peternakan Ciater Subangtempat wisata menunggang kuda di atas awan, tempat ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga, sahabat atau pasangan anda karena di tempat ini juga terdapat berbagai kegiatan seperti memberi makan hewan atau menunggang kuda dan ingin berfoto – foto tempat ini cukup lengkap, karena tempat ini sangat luas.

Peternakan Ciater SubangThe Ranch Ciater Subang, gambar oleh @exploreatory

Karena kita memiliki banyak tempat wisata yang menarik maka suwatu.com akan membahas beberapa hal seperti : B. atraksi, harga tiket atau tiket lainnya, fasilitas, jam operasional dan lokasi. Tentu hal ini akan kita bahas pada pertemuan pertama pesona Peternakan Ciater Hal inilah yang membuat tempat ini ramai dikunjungi wisatawan baik dari dalam maupun luar kota dan tempat ini ramai diperbincangkan di media sosial seperti instagram dan tiktok beserta penjelasannya.

Daya tarik peternakan Ciater Subang

Daya tarik Peternakan Ciater Subang Tentunya hal ini dikarenakan tempat ini memiliki banyak wahana menarik dan pemandangan alam yang sangat indah, suasana alam pegunungan dan juga terdapat perkebunan teh yang dikaruniai kabut yang sangat indah membuat tempat wisata baru ini semakin populer dan banyak diperbincangkan. Lokasi wisata ini berada di kawasan Ciater dekat Tanjakan Cicenang dan mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan.

Kami pikir itu adalah tempat wisata Peternakan Ciater Subang Hal ini sangat direkomendasikan, memiliki suhu udara yang sangat sejuk dan tentunya menjadikan tempat wisata ini cocok untuk keluarga, teman atau anda ajak pasangan anda. Tidak hanya pemandangannya yang luar biasa indah, di sini juga terdapat pacuan kuda yang bisa Anda coba menunggang kuda sambil menikmati pemandangan kawasan dari The Ranch Ciater yang pastinya akan menambah pengalaman baru liburan atau akhir pekan Anda.

Wisata Peternakan Ciater SubangJelajahi peternakan Ciater Subang, gambar oleh @exploreatory

Tidak ketinggalan selain menunggang kuda anda juga bisa memberi makan hewan-hewan yang ada di kawasan ini, seperti memberi makan domba dan kelinci di tempat ini, akan memberikan kesan yang jelas saat anda memberi makan hewan-hewan tersebut, bagi anak anda akan mengumpulkan pengalaman baru Tentu saja. Tempat wisata baru di Subang ini sebenarnya masih dalam tahap pengerjaan dan akan dikembangkan lebih lanjut untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Anda.

Selanjutnya kami akan menginformasikan mengenai harga tiket masuk dan harga tiket masuk lainnya Peternakan Ciater Subang yang mungkin berguna untuk anda nantinya ketika ingin berkunjung ke tempat wisata ini, di tempat ini juga terdapat kafe atau food court, dimana terdapat tenant-tenant yang menarik, anda bisa memesan, harga tentunya juga cukup murah dan bersahabat dengan penjelasan biaya masuk.

Harga tiket peternakan Ciater Subang

Untuk biaya masuk atau HTM Peternakan Ciater Subang Untuk ini anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 20.000/orang, harga yang cukup terjangkau tentunya, namun anda bisa menukarnya nanti dengan teh atau bandrek. Untuk biaya lainnya sebagai berikut:

TIKET RANCH CIATER HARGA
HARGA MASUK Rp 20.000,-
AREA PARKIR Rp 10.000,-
MAKANAN DOMBA Rp 20.000,-
PAKAN KELINCI Rp 20.000,-
PONY (Maks berat 30kg) Rp 40.000/orang/putaran
KUDA BESAR (maks. berat badan 80 kg) Rp 40.000/orang/putaran
2 PAKET KUDA BESAR Rp.80.000,- (Gratis 1 buah topi tahan air)

*Harga tersebut selalu dapat berubah jika pengelola tempat berganti, namun bisa anda jadikan patokan jika ingin berkunjung ke tempat wisata Peternakan Ciater Subang. Berikut akan kami informasikan mengenai fasilitas apa saja yang ada di tempat wisata ini agar anda betah berada di tempat ini, beserta penjelasannya.

Wisata Peternakan CiaterTour Ciater Ranch, gambar oleh @exploreatory

Fasilitas Peternakan Ciater Subang

Tentunya tempat wisata alam atau wisata buatan ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat wisata pada umumnya di wilayah Jawa Barat. Peternakan Ciater Subang Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • Tempat foto yang menarik
  • Stopkontak
  • Kafe/Restoran
  • Kursi
  • wisata menunggang kuda
  • Taman bunga
  • Taman kambing dan kelinci
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka peternakan Ciater Subang

Jika Anda sedang berkunjung ke The Ranch Ciater di Subang, Jawa Barat, ada baiknya mengetahui jam buka agar Anda bisa tiba di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional The Ranch Ciater Subang Buka jam 10 pagi dan tutup jam 5 sore WIB setiap hari.

SETIAP HARI 10.00 – 17.00 WIB

Lokasi Peternakan Ciater Subang

Untuk lokasi Peternakan Ciater Subang terletak di kawasan Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281. Datang dari arah pusat kota Subang berjarak kurang lebih 30,5 km dengan waktu tempuh kurang lebih 43 menit untuk mencapai lokasi. Jika Anda masih ragu dengan rute menuju lokasi ini, silakan klik tautan di bawah ini Peta Googletautan dapat membantu Anda sampai ke tempat ini.

Peternakan Ciater, Jawa BaratThe Ranch Ciater West Java, image by @ferryteng83_soundbeats

ketika Anda mengunjungi Peternakan Ciater Subang Sebaiknya tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke The Ranch Ciater Subang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang Subang Jawa Barat tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Berkendara di atas awan di SubangBerkendara di atas Awan Subang, gambar oleh @meicymonic

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Peternakan Ciater Subang Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button