Berita Wisata

Tempat Wisata Air di Banten Fashionable, Wisata Air dan Labirin DM Trita Persada Pandeglang Cuaca Dingin

TOPMEDIA – Masih baru dan trendy bukan? Kolam renang DM WISATA AIR TIRTA PERSADA MANDALAWANGI PANDEGLANG, hanya membutuhkan waktu 30-40 menit dari kota Serang untuk mencapai tempat tersebut.

Tempat ini luar biasa sebagai obyek wisata bahari, bahkan sepanjang tahun 2022 menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi geng Pandeglang.

Berlokasi di Jalan Raya Mandalawangi Mengger, kp. Dema dari Desa Kurungkambing, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Di DM TIRTA PERSADA MANDALAWANGI PANDEGLANG AIR TOUR, terdapat berbagai fasilitas seperti kolam renang, bak air, ruang serbaguna, penginapan dan taman labirin.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Bupati Lebak Pamer Keindahan Alam Tempat Wisata Baru di Kabupaten Lebak

Harga tiket masuk tidak menguras kantong hanya Rp 27,5K ditambah tiket parkir motor Rp 5K untuk mobil Rp 10K Lokasi ada di Jl Raya Mengger – Mandalawangi, Kampung Dema, Kurungkambing, Cikoneng, Kab. Pandeglang, Provinsi Banten.

Sajian pemandangan alam yang asri dan segar menjadi keunggulan tersendiri bagi DM Tirta Persada Kabupaten Pandeglang Banten dibandingkan wisata air di tempat lain.

Wisata bahari DM Tirta Persada, Kabupaten Pandeglang, Banten, merupakan salah satu cara melepas penat dan sarana berkumpul dan berwisata bersama keluarga, sambil menikmati keindahan alam Gunung Pulosari.

DM Tirta Persada merupakan sirkuit air terlengkap di Pandeglang yang memiliki banyak kelebihan dan memiliki kolam waterboom, kolam arus, kolam olimpiade, kolam anak, kolam dayung dan taman labirin.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button