Berita Wisata

Tempat wisata alam di Bogor, menyuguhkan panorama alam yang romantis

sumedang express – Siapa yang tak kenal kota Bogor, provinsi Jawa Barat? Ya! Selain dikenal dengan wisata puncaknya yang sangat ramai dan padat penduduk serta padat kendaraan, ternyata kota bogor juga memiliki kekayaan wisata alam yang melimpah, mimin akan merekomendasikan tempat wisata alam ke bogor ini, menghadirkan panorama alam yang romantis.

1. Perkebunan Teh Gunung Mas

Tempat pertama adalah Perkebunan Teh Gunung Mas, tempat wisata ini cocok untuk anda dan pasangan jika anda menyukai keindahan perkebunan teh, tempat ini tidak hanya bisa dijadikan sebagai tempat bersantai. selain itu juga bisa dijadikan sebagai tempat menguji adrenalin anda.

Berikut fasilitas yang disediakan di Kebun Teh Gunung Mas:

  1. Offroad dan ATV
  2. Mengendarai kuda
  3. Menginap di penginapan

Baca Juga: Tempat Kencan Romantis di Subang, Cocok untuk Kencan Ayang!

2. Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Tempat selanjutnya yang wajib anda kunjungi bersama pasangan adalah Taman Wisata Alam Gunung Pancar, jika anda dan pasangan menyukai suasana yang sejuk.

Tempat ini sangat cocok untuk Anda, karena Taman Wisata Alam Gunung Pancar dihiasi dengan deretan pohon pinus di sepanjang jalan.

Harga tiket masuk ke Taman Wisata Alam Gunung Pancar sangat terjangkau, tidak akan membuat kantong jebol.

3. Kafe dan Restoran Gumati

Terakhir ada tempat bernama Gumati Cafe & Restaurant, dari tempat ini kamu bisa menikmati pemandangan indah Gunung Salak.

Tempat ini juga terletak tidak jauh dari Istana Bogor. Saat matahari terbenam, Anda bisa menikmati Gunung Salak yang megah dan indah sambil menikmati kopi atau teh panas.

Kini menjadi tempat wisata alam di Bogor yang menyuguhkan panorama alam yang romantis. Jadi, bagaimana kabarmu, teman-teman, para sumek? Kemana Anda ingin berlibur bersama pasangan?

Jangan lupa baca artikel menarik lainnya hanya di sumedangekspres.com atau klik baca di bawah, ingat dan banyak mengeluh.

Baca Juga: Kafe Romantis di Kota Bandung, Cocok untuk Bahas Masa Depan Bareng Gebetan

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button