Berita Wisata

Tempat Wisata di Jogja Terbaru Paling Populer dan Unik 2023

JURNALACEH.COM- Tempat wisata Jogja memang menyuguhkan pesona keindahan yang tiada habisnya untuk dijelajahi. Ada berbagai tempat wisata menarik yang akan memanjakan liburan keluarga Anda.

Yogyakarta dijuluki sebagai daerah kota pelajar karena banyak didirikan pusat-pusat pendidikan. Maka tidak heran jika banyak mahasiswa luar kota yang mengikuti kuliah di Yogyakarta.

Yogyakarta menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi wisatawan untuk berlibur, karena Jogja memiliki sejumlah tempat wisata indah yang juga menunggu untuk dijelajahi.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Wisata Seru di Kopeng, Banyak Wahana Menarik untuk Dicoba!

Penasaran tempat wisata di Jogja apa saja yang unik dan bisa membekas? Yuk simak artikel dari JurnalAceh.com ini, kami akan merangkum beberapa rekomendasi tempat wisata di Jogja yang bisa menjadi referensi pilihan destinasi Anda saat berlibur bersama orang tersayang di sini, sebagai berikut:

1. Taman Pendidikan Sindu Kusuma
Bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata di dekat kota, Sindu Kusuma Edupark adalah jawaban yang tepat untuk liburan Anda. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata taman hiburan yang menjadi favorit para wisatawan.

Ada beberapa wahana, mulai dari bioskop 3D, kereta hantu, mobil boom-boom, flying fox, sepeda, kolam renang, dan bianglala raksasa. Di sini kamu bisa melihat indahnya suasana Jogja dari ketinggian.

Baca Juga: 5 Wisata Bahari Paling Mempesona di Sulawesi Tenggara, Nomor Satu Wakatobi

2. Haha Pemandangan Langit
Tempat wisata populer di Jogja lainnya adalah Heha Sky View. Tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan karena tempat ini menawarkan pemandangan indah yang memanjakan mata anda.

Di sini kamu bisa menikmati spot foto yang unik dan estetik, kamu bisa melihat pemandangan Yogyakarta dari ketinggian yang begitu indah.

3. Teras Kaca Pantai Nguluran
Salah satu tempat wisatanya adalah teras kaca di Pantai Nguluran yang terletak di Jogja. Tempat wisata yang satu ini menjadi objek foto hits yang Instagramable, disini Anda akan disuguhkan pemandangan dan tempat yang stylish.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button