Berita Wisata

Tempat wisata di Nirvana Valley, menawarkan camping glamor dan villa berdinding kaca transparan

TOPMEDIA – Geng Olahraga di Atas Awan, berenang di atas puncak di ketinggian 1.200 kaki pasti luar biasa dan dingin.

Ya sobat, beginilah kondisi Nirvana Valley yang merupakan sebuah wahana wisata dan resort seluas 3 hektar yang berada di kawasan wisata Puncak Dua, Bogor, Jawa Barat.

Berada di atas ketinggian 1200 mdpl, Nirvana Valley menawarkan pemandangan alam yang luas, dengan pemandangan pegunungan yang indah dan udara yang segar.

Kawasan wisata ini seringkali diselimuti kabut yang membuat pengunjung serasa berada di atas awan.

Baca juga: Berenang Melihat Ikan Cantik di Laut, Bisa di Pulau Sangiang, Banten, Ini

Dalam tayangan Instagramnya, tertulis bahwa Nirvana Valley menyediakan villa dengan dinding kaca yang dilengkapi tirai yang bisa dibuka.

Vila ini memungkinkan penghuni untuk menikmati pemandangan alam dari dalam vila.
Memiliki fasilitas yang lengkap dan halaman yang luas, dari semua vila kaca, penghuni dapat langsung menikmati pemandangan pegunungan yang luas dan indah.

Baca juga: Keluarga korban kecelakaan Kragilan Agus Setiawan mendesak Polres Serang segera menetapkan tersangka

Berkunjung ke bumi perkemahan dengan fasilitas lengkap, Anda bisa mencoba Bubble Glamping di Nirvana Valley, Glamour Camping berbentuk bulat dengan atap transparan dilengkapi tirai yang bisa dibuka tutup, cukup untuk keluarga kecil atau pasangan yang ingin berlibur bersama sambil menikmati pemandangan alam dan cahayanya, bintang-bintang berkelap-kelip di malam hari,” tulis caption di Instagram @nirvana.valleyresorts.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button