Berita Wisata

Tempat Wisata di Tangerang Terbaru, Paling Seru dan Terpopuler

JURNALACEH.COM- Kota Tangerang terletak persis di sebelah barat ibukota Jakarta, dan kota ini dikenal sebagai kota industri.

Meski begitu, ternyata Tangerang memiliki sejumlah destinasi wisata yang menakjubkan. Destinasi-destinasi tersebut bisa menjadi pilihan saat berlibur bersama orang tersayang di sini.

Simak artikel dari JurnalAceh.com ini mengenai destinasi wisata di Tangerang yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati liburan, sebagai berikut:

Baca juga: 3 Tempat Wisata Unik dan Populer di Surabaya, Yuk Intip Keseruannya

1. Taman Tebing Koja
Tempat wisata alam yang satu ini adalah Taman Tebing Koja. Tempat wisata ini menawarkan pesona alam terbaik hingga spot instagenic yang cocok untuk kegiatan hunting fotografi.

Memiliki bebatuan alam yang sangat indah, tempat wisata ini cocok bagi anda yang ingin menyegarkan pikiran pada aktivitas sehari-hari.

Banyak pengunjung datang ke tempat wisata yang satu ini untuk menghabiskan liburan keluarga.

Baca juga: Yuk! Simak 5 rekomendasi destinasi wisata di Pasuruan yang seru dan sangat Instagrammable

2. Petualangan Percikan Air Batavia
Objek wisata Tangerang adalah Batavia Splash Water Adventure. Tempat wisata yang satu ini sekarang lagi naik daun dan hits di tangerang, jika anda berkunjung kesini tempat wisata ini akan merusak liburan anda.

Ada berbagai jenis wahana Waterpark menarik yang bisa Anda nikmati. Nikmati liburan keluarga Anda dengan mengunjungi tempat wisata Batavia Splash Water Adventure ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button