Berita Wisata

Tempat Wisata D’Mangku Farm mulai ramai pengunjung

Tempat Wisata D’Mangku Farm mulai ramai pengunjung

Serang, PORTALDESA – Satu minggu setelah soft opening Tasyakuran tepatnya Sabtu (26/11/2022), D’Mangku Farm salah satu destinasi wisata baru dengan konsep wisata dengan keindahan alam berlokasi di Jalan Raya Mancak Angsana Desa, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang ramai pengunjung.

Iman Sutanto selaku pengelola D’Mangku Farm mengatakan, sejak digelarnya acara Tasyakuran dan peluncurannya hingga saat ini, jumlah pengunjung terus meningkat, sekitar 4.000 pengunjung.

“Untuk wahana anak belajar dan bermain mencintai alam, karena D’mangku farm, destinasi wisata baru dengan konsep meteran wisata keindahan alam, luasnya 4 hektar, juga ditanami 560 durian baru. jenis Musangking, Bawor dan Durian Hitam (Koci) serta 46 pohon durian lama lokal yang berasal dari Kecamatan Mancak,” kata Iman di gapura desa, Minggu (12/4/2022).

– Iklan –

Iman menambahkan untuk Glamping ada beberapa tipe yaitu Snail Site Room, Geodesic, Safari Suite dan Safari Interior, serta memiliki fasilitas seperti AC, kulkas, TV dan wifi layaknya hotel.

Tempat wisata peternakan Mangku mulai ramai dikunjungi

“Glamping ini berkonsep syariah, bukan akomodasi konvensional, artinya kami tidak sembarangan menerima customer yang bukan muhrim, kami menghindari kasus zina diterapkan sesuai hukum yang berlaku”, pungkas Iman.

Sementara itu, Yadi salah satu pengunjung yang mengetahui destinasi Wisata D’Mangku Farm melalui media sosial (Medsos) mengatakan, menurutnya tempatnya luar biasa indah, sejuk dan cocok untuk rekreasi keluarga dan spot foto. sangat terkenal.

“Insyaallah terjangkau karena bisa ditukar jajan atau wahana yang ada, seperti Outbound dan tempatnya juga mudah dijangkau dengan kendaraan baik roda dua maupun roda empat,” pungkasnya. (Alex)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button