Berita Wisata

Tempat Wisata Favorit, Pantai Batu Hiu Pangandaran

sumedang express – Hingga saat ini, pantai selalu menjadi destinasi favorit saat liburan tiba. Pantai Batu Hiu Pangandaran.

Pantai ini memiliki pesona tersendiri untuk menarik perhatian pengunjung.

Pangandaran merupakan salah satu tempat di Jawa Barat yang terkenal dengan keindahan pantainya.

Salah satu keindahan yang bisa Anda nikmati adalah Pantai Batu Hiu.

Pantai Batu Hiu merupakan destinasi wisata alam yang menawarkan keindahan laut lepas Samudera Hindia dari bukit karang.

Pantai Batu Hiu sering disebut Tanah Lot Jawa Barat karena memiliki batu karang yang menjorok ke tengah laut seperti Tanah Lot di Pulau Bali.

Selain itu, ada batu karang di tengah laut yang terlihat seperti ikan hiu. Dari sinilah istilah Pantai Batu Hiu berasal.

Pantai Batu Hiu menjadi destinasi favorit wisatawan yang ingin beristirahat sambil menghabiskan makan siang karena memiliki hamparan rumput hijau yang ditumbuhi vegetasi Pandan Wong yang memberikan nuansa teduh dan hembusan angin laut yang semakin menambah kenyamanan wisatawan untuk bersantai dan melepas penat. penat setelah menjelajah destinasi wisata lain yang berada di Kabupaten Pangandaran.

Pantai Batu Hiu, dinamakan demikian karena di tengah lautnya terdapat sebuah batu karang yang mendominasi dan berbentuk seperti sirip ikan hiu.

Keindahan pantai ini akan terasa jika anda mendaki bukit dan melihat ke arah lautan, serta semilir angin yang sepoi-sepoi akan membuat anda merasa rileks dan tenang saat berada di pantai ini.

Ada satu hal yang unik dari pantai ini, yaitu gapura bukit yang terlihat seperti mulut ikan hiu yang terbuka seolah memakan pengunjung yang datang. hehe. Bagaimana, tertarik mengunjungi pantai Batu Hiu?

Baca juga :

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button