Berita Wisata

Tempat wisata Hong Kong memamerkan atraksi baru setelah pandemi berakhir

Di tengah pandemi Covid-19, Hong Kong tengah berbenah pariwisatanya untuk menarik wisatawan mancanegara datang dan berkunjung. Sejak 26 September, Hong Kong juga mengubah aturan karantina bagi turis asing.

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Di tengah pandemi Covid-19, Hong Kong tengah berbenah pariwisatanya untuk menarik wisatawan mancanegara datang dan berkunjung. Sejak 26 September, Hong Kong juga mengubah aturan karantina bagi turis asing.

Hong Kong telah menghilangkan karantina hotel Covid-19 wajib dengan menerapkan aturan 0+3 baru untuk pelancong yang memasuki negara mereka.

Wisatawan yang ingin terbang ke Hong Kong tidak perlu lagi menunjukkan hasil tes negatif Covid-19 sebelum naik pesawat.

BACA JUGA: Daftar negara yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Cocok untuk referensi perjalanan Anda!

Bagi yang rindu mengunjungi Hong Kong, sejumlah destinasi wisata menawarkan berbagai atraksi baru yang siap menyambut Anda. Liburan keluarga di Hong Kong akan menyenangkan.

Berikut destinasi wisata dengan atraksi baru di Hong Kong, seperti Hong Kong Tourism Board (HKTB).

Castle of Magical Dreams di Hong Kong Disneyland

Hong Disneyland yang ikonik baru-baru ini meluncurkan kastil barunya, Castle of Magical Dreams, yang terinspirasi oleh putri dan ratu Disney dan bagaimana mereka mengejar impian mereka.

Di sebelah kastil baru adalah pemandangan malam spektakuler berjudul “Momentous”, di mana cahaya besar menerangi kastil dengan karakter Disney favorit.

Petualangan puncak

Peak Tram yang terkenal di Hong Kong telah direvitalisasi. Anda dapat menikmati cakrawala ikonik Hong Kong setelah bepergian dengan Peak Tram.

Anda dapat menikmati pemandangan yang layak untuk Instagram dari Victoria Harbour, diapit oleh gedung pencakar langit, Semenanjung Kowloon, dan puncak yang hijau.

The Peak Tower juga merupakan rumah bagi Madame Tussauds, Peak Galleria, dan Monopoly Dreams, atraksi bertema Monopoli pertama di dunia yang pasti akan menghibur semua anggota keluarga.

Bermain di Water World Ocean Park

Setelah empat tahun dibangun, Water World Ocean Park Hong Kong akhirnya akan dibuka untuk umum pada akhir tahun 2021.

Water World adalah satu-satunya taman air sepanjang tahun di Asia, terletak di antara perbukitan dan pemandangan Laut Cina Selatan.

Keluarga dapat menikmati lebih dari 27 atraksi berbeda di taman air, termasuk trio seluncur mendebarkan yang dapat membawa Anda melewati putaran 58 meter, terjun bebas, dan seluncuran untuk menguji keberanian mereka.

Nikmati cita rasanya di Museum Mie Nissin Cup

Bagi pecinta mie, berkunjung ke Museum Mie Nissin Cup akan menyenangkan.

Lokasi Museum Mie Nissin Cup berada di Tsim Sha Tsui. Ada juga ruang interaktif dengan mie Nissin Cup klasik dan favorit sepanjang masa.

Museum ini juga menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk membuat Mie Nissin Cup versi mereka sendiri di My CUPNOODLES Factory, di mana pengunjung dapat memilih bahannya sendiri dan bahkan mendesain kemasannya sendiri.

Kotak LEGO terbesar di LEGOLAND Discovery Center

Taman bermain LEGO dalam ruangan terbesar di Hong Kong adalah rumah bagi 10 taman bermain bertema LEGO, mulai dari Kingdom Quest hingga LEGO Friends dan banyak lagi.

Taman bermain seluas 30.000 kaki persegi adalah rumah bagi 1,5 juta kreasi LEGO yang menggambarkan landmark ikonik Hong Kong seperti Star Ferry dan Central Pier.

Anda juga dapat membuat kreasi LEGO epik dengan ahli kreasi LEGO.

BACA JUGA: Bagi pecinta hewan, berikut beberapa kebun binatang terbaik di dunia

Belajar dan bermain Kiztopia

Kiztopia, taman hiburan indoor “edutainment” pemenang penghargaan dari Singapura, telah hadir di Hong Kong sejak September lalu.

Kiztopia membuka lokasi pertama di luar negeri dan Hong Kong dipilih sebagai lokasinya.

Ruang bermain ekstra besar ini berukuran 12.000 kaki persegi dan menampilkan delapan karakter kartun asli yang akan memandu anak-anak melalui 15 area bermain utama di mana mereka dapat belajar seni dan kerajinan, pidato dan drama, peran, dan banyak lagi.(roy)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button