Berita Wisata

Tempat wisata ini akan dijadikan Ladon Touring pada akhir tahun 2022

MEDAN | MIMBARRAKYAT.CO.ID – Libur akhir 2022 dimanfaatkan Ladon Club Indonesia (LCI) dengan touring.

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari mulai Sabtu 24-25 Desember 2022 mengunjungi lokasi wisata Pamah View di Desa Telaga, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Acara dimulai di Markas LCI di Jalan Nusantara, Kelurahan Kota Matsum III, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan. Dimana rombongan memulai perjalanannya, Sabtu (24/12/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pukul 12.30 WIB, rombongan tiba di Masjid Al-Furqon Desa Rumah Galuh Kecamatan Sei Bingei untuk melaksanakan Sholat Zuhur dan makan siang bersama. Setelah itu peserta tour tiba di wisata Pamah View. Kemudian beristirahat dan menikmati keindahan alam Pamah Viem sambil dimanjakan dengan jernihnya air sungai tujuan wisata ini.

Pada Minggu (25/12/2022) pagi, peserta disuguhi menu sarapan. Setelah itu, peserta tour melanjutkan perjalanan dan singgah lagi di Masjid Al-Furqon untuk sholat Zuhur. Setelah itu, rombongan berhenti di salah satu gubuk durian di Jalan Lintas Medan-Sei Bingei. Dan nikmati kelezatan dan lezatnya buah durian desa.

Kemudian rombongan empat puluh orang yang mengendarai sepeda motor dan mobil berbagai merk melanjutkan perjalanan dan berakhir di Iso Coffee Jalan Brigjen Katamso, Desa Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan. Diketahui, Touring diikuti oleh Ketua Umum LCI, H Zaidan Indra Jaya, Wakil Presiden I, H Subandi SH MKn, Sekretaris LCI, Munandar Nasution dan jajaran pengurus lainnya antara lain Sutan Saidi Lubis, Syahrul Anshori, Wowon Nova (kum-kum), Harisman , Fial, M Abduh, Mustika dan Koko.

Bergabunglah juga dengan MBA H Rizaldi Mavi, Ir H Nezar Djoeli atau yang biasa dipanggil Mak Yak H Riyanto dan H Heru Baskoro. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum LCI, H Zaidan Indra Jaya (Ucok Ibak) melalui Ketua Harian, Drs H Hendra DS mengatakan bahwa putaran telah dilakukan beberapa kali. Tujuannya, kata Hendra, semata-mata untuk menjalin silahturahmi agar kekompakan dan persaudaraan dalam keluarga besar Ladon (KB) tetap berjalan sesuai semboyan Ladon, “Persahabatan tak pernah putus,” ungkapnya.

Ketua Umum Partai Hanura Kota Medan mengucapkan terima kasih kepada para peserta karena selama perjalanan tetap tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas. “Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan dan kemudahan dalam beraktivitas,” harap Drs H Hendra DS. (rel/sarwo)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button