Berita Wisata

Tempat wisata kuliner di desa kecil kota serang banten, ini dia menunya

BERITA BANTEN – Bagi Anda warga Kota Serang dan sekitarnya yang ingin menikmati wisata kuliner bersama keluarga atau teman, Tempat Wisata Kuliner Kampung Kecil Kota Serang bisa menjadi rekomendasi.

Apalagi bagi anda yang sedang dalam perjalanan menikmati keindahan tempat wisata di Kota Serang Banten sangat cocok untuk mengunjungi tempat kuliner Kampung Kecil yang unik dan estetik untuk melepas penat dan lapar. . menikmati berbagai menu makanan yang tersedia.

Dikutip Kabar Banten dari Channel Youtube Eru Wahyudi, lokasi kampung kecil Serang ini berada di Jalan Raya Ahmad Khotib Serang nomor 13 RW 5 Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Provinsi Banten.

Wisata kuliner di Kampung Kecil ini merupakan salah satu wisata kuliner atau restoran yang ada di kota Serang dan sedang ramai dikunjungi.

Tempat makan di Kampung Kecil ini juga cukup menarik karena mengambil konsep tempat makan berupa gubuk dengan tipe bangunan yang cukup unik dan estetik.

Selain itu, tempat kuliner yang unik dan estetik di Kampung Kecil ini juga cukup luas, mirip seperti tempat sampah di kampung.

Uniknya, wisata kuliner kampung kecil ini disebut RT untuk reservasi. Misalnya RT 01 dan seterusnya.

Selain menyajikan pilihan makanan khususnya masakan sunda yang berat, tempat ini juga sangat instagrammable.

Bagi Anda dan keluarga yang berkunjung ke tempat kuliner Kampung Kecil ini, Anda juga bisa mengabadikan momen wisata kuliner di sini. Tempat ini juga bersih dan rapi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button