Berita Wisata

Tempat Wisata Mewah Di Kepulauan Riau Yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

TRIBUN-MEDAN.com.MEDAN – Kepulauan Riau (Kepri) berhadapan dengan pulau Singapura. Maka wajar jika pemandangan yang ditampilkan sangat indah dan menakjubkan, bahkan terlihat dari jauh di pesisir pantai Batam.

Cakrawala khas kota Batam yang berjejer dengan dermaga membuat pemandangan kota Batam ini bagus banget lho!

Berikut 5 tempat wisata di kepulauan Riau

Pulau Rano

Pulau RanoPulau Ranoh (HO/Tribune Medan)

Provinsi Kepulauan Riau memiliki sebuah pulau yang terkenal dengan pantai berpasirnya yang masih alami bernama Pulau Ranoh atau Pulau Ranoh.

Tidak jarang wisatawan datang ke pulau ini untuk bersantai dan bermain pasir. Snorkeling dan snorkelers bisa melihat jernihnya air dan berbagai terumbu karang serta ikan hias.

Jika Anda berada di Batam, ini adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan. Karena Pulau Ranoh terletak di Batam di Kepulauan Riau.

Batu Lepe

Batu LepePierre Lepe (HO/Tribun Medan)

Jika Anda ingin melihat sunset yang indah di Kepulauan Riau, Anda bisa mengunjungi Batu Lepe, salah satu tempat wisatanya.

Arti dari kata Batu Lepe sendiri adalah sebuah batu datar dengan diameter 35 m dan digunakan sebagai tempat istirahat atau tempat memancing. Lokasi Batu Lepe berada di Anambas, Kepulauan Riau.

Pulau Anambas Bawah

Pulau Anambas BawahPulau Bawah Anambas (HO / Tribun Medan)

Anda selalu bisa bersantai di Pulau Bawah, salah satu permata tersembunyi di Anambas. Pulau ini berkomitmen untuk menjadi resor yang ramah lingkungan dan berbasis konservasi.

Anda bisa menginap di salah satu bungalow. Bungalow terdiri dari vila tenda dan vila air. Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas menarik antara lain infinity pool, bar, perpustakaan, dan spa.

Pulau Stinger

pulau pedasPulau Penyengat (HO / Tribun Medan)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button