Berita Wisata

Tempat Wisata Paling Bahagia di Dunia, Bali Masih Juara!

Jakarta, CNBC Indonesia – Akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk mengistirahatkan pikiran. Destinasi yang dipilih tentunya patut dipertimbangkan karena juga akan mempengaruhi mood liburan.

Memang banyak tawaran destinasi wisata yang menawarkan banyak hal, mulai dari spot yang bagus, damai, sejuk dan lain-lain. Namun tidak hanya itu, ternyata tingkat keamanan, polusi dan biaya hidup juga diperhitungkan.

Tim riset CNBC Indonesia merangkum data yang diperoleh dari Club Med, perusahaan resor asal Prancis yang merilis tempat wisata paling bahagia di dunia tahun 2022. Dimana letaknya? lihat datanya.

PUBLISITAS

Gulir untuk melanjutkan konten


Sebuah perusahaan resor asal Perancis, Club Med, telah merilis hasil penilaian destinasi wisata paling bahagia di dunia tahun 2022. Hasilnya, Bali menduduki peringkat pertama dengan skor 73,7 dari 100 poin dan mengungguli sejumlah negara terkenal. tujuan wisata di Amerika atau negara lain di Eropa. .

Menurut Club Med, Bali unggul dengan layanan spa dan pusat kesehatannya. Bali juga dinilai memiliki banyak aktivitas outdoor yang menakjubkan. Ini menjadikan Pulau Dewata tujuan yang sempurna untuk petualangan sekaligus liburan yang damai.

Apalagi, ada dua kota di Amerika Serikat, yakni Las Vegas dan New Orleans yang menempati posisi berikutnya dengan skor 67,1 poin.

Kemudian, skor yang didapat Barcelona adalah 66,6 poin. Amsterdam berada di posisi keempat dalam daftar destinasi wisata paling bahagia di dunia dengan skor 64,6 poin. Kemudian Budapest membukukan skor 61,5 poin dalam penilaian tersebut.

Skor Vancouver sebagai tujuan wisata paling bahagia di dunia adalah 59,5 poin. Sedangkan San Fransisco menempati urutan kedelapan dengan torehan 58,5 poin.

Untuk menentukan destinasi mana yang termasuk dalam kategori ini, tentunya dilihat beberapa metrik, antara lain tingkat kriminalitas, keamanan, polusi, biaya bir di kota, aktivitas luar ruangan, perjalanan sehari, spa dan pusat kesehatan, serta kebahagiaan. di setiap kota.

TIM PENELITIAN CNBC INDONESIA

artikel berikutnya

Ingin liburan di Hong Kong? Temukan tempat wisata terbaru

(om/om)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button