Berita Wisata

Tempat wisata ramai pengunjung – Metropolis

Gambar WhatsApp 2022 02 01 pukul 15.06.47 e1643703885651Menggambar. Pantai Glory Melur ramai dikunjungi warga Batam saat Tahun Baru Imlek. Foto: Emmanuel Sebayang

batampo – Tempat wisata di sepanjang Jalan Trans Barelang dan Agrowisata di Marina Desa Tanjungriau dipadati pengunjung saat libur Imlek pada Minggu (22/1). Warga dari berbagai penjuru Kota Batam berdatangan ke lokasi wisata resor di Pulau Galang dan sekitarnya.

Pengunjung biasanya datang berombongan bersama keluarga atau kerabat. Mereka datang dengan perbekalan dan tikar untuk bersantai di pantai bersama keluarga dan orang tersayang.

Baca Juga: Permintaan Tiket Singapore Batam Naik Tajam, Operator Kapal Tambah Pelayaran

Pengawasan di kawasan kegiatan wisata di pantai dilakukan dengan aman dan lancar di bawah pengawasan pengelola. Pengelola kawasan wisata pantai secara aktif menjamin kenyamanan dan keamanan pengunjung.

Arus lalu lintas di sepanjang jalan trans Barelang juga aman terpantau patroli polisi.

Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra mengatakan, situasi dan kondisi di tempat peristirahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Sagulung telah dipantau aman dan terkendali selama akhir pekan. Tidak ada kejadian berarti yang mengganggu kenyamanan atau ketertiban masyarakat di sekitar lokasi wisata. “Situasi aman terkendali,” kata Nyoman.

Baca Juga: Turis Asing Ramai Pelabuhan Internasional, Wisata Batam Ramai

Begitu pula pihak pengelola tempat wisata menunjukkan bahwa kenyamanan pengunjung benar-benar diperhatikan agar tidak terjadi insiden yang tidak diinginkan.

Kerumunan serupa juga terjadi di lokasi agrowisata Marina. Pengunjung berduyun-duyun ke semua lokasi wisata. Ada perkebunan jambu, sawah dan kolam pemancingan di kawasan Marina. Hutan Mata Kucing tidak berbeda. Pengunjung berbondong-bondong hingga kemarin sore untuk menikmati pesona wisata alam dan ekosistemnya.

Reporter: Eusebe Sara

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button