Berita Wisata

Tempat wisata terbaru 2023 di garut terindah

JURNALACEH.COM- Destinasi wisata Garut tidak ada duanya. Selain dikenal sebagai kota dodol dan intan di Jawa Barat, Garut juga menyandang julukan Swiss Van Java karena memiliki banyak potensi keindahan alam sebagai tempat wisata.

Oleh karena itu, Garut merupakan destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi mulai dari wisata alam, pegunungan, pantai hingga wisata buatan. Maka tak heran jika wisatawan harus merogoh kocek untuk berwisata ke Garut.

Ingin tahu! Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Garut yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga atau teman.

Baca Juga: Tanah Lot Bali, Tempat Wisata Paling Ikonik Di Pulau Dewata

1. Pantai Rancabuaya
Rekomendasi tempat wisata di Garut yang pertama adalah Pantai Rancabuaya. Rasakan keseruan liburan di objek wisata unik ini. Disini anda bisa menikmati keindahan pantai, anda bisa menyegarkan jiwa dan pikiran anda yang lelah dari aktivitas sehari-hari.

Lokasinya di Purbayani, Caringin, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jam Operasi Buka 24 jam setiap hari.

2. Taman Ekowisata Kamojang
Rekomendasi tempat wisata di Garut yang kedua adalah Kamojang Ecopark. Wisata Kamojang Ecopark saat ini sedang hits dan viral. Ada banyak spot foto menarik yang bisa Anda nikmati bersama keluarga selama berkunjung. Tempat ini memiliki keindahan alam yang menakjubkan.

Baca Juga: 5 Air Terjun Viral di Subang, Seru Banget untuk Menenggelamkan Pikiran!

Lokasinya di Jalan Semarang Garut, Cisarua, Kecamatan Semarang, Kab. Garut, Jawa Barat. Jam buka buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.

3. Pantai Sayang Heulang
Rekomendasi tempat wisata di Garut yang ketiga adalah Pantai Sayang Heulang. Tempat ini menyuguhkan keindahan pemandangan alam yang mendamaikan pikiran dan jiwa. Tempat ini sangat cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga tercinta.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button