Berita Wisata

Tempat Wisata Viral Di Kota Purwakarta, Niagara Waterpark Wajib Anda Coba Bersama Keluarga

PURWAKARTA, Berita Merdeka Online — Kabar gembira bagi pecinta wisata, kini hadir di pusat kota Purwakarta. Destinasi wisata Niagara Waterpark tepatnya di Jalan Ibrahim Singadilaga (Jl. Baru) No. 35, Desa Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Destinasi mana yang cocok untuk memanjakan Anda dan keluarga.

Niagara Waterpark Purwakarta selain banyak fasilitas dan wahana yang bisa anda dan keluarga nikmati, harga tiketnya pun sangat terjangkau (ekonomis, catatan redaksi), untuk hari biasa dari senin sampai jumat dikenakan biaya Rp 15.000,- sedangkan harga tiketnya pada hari libur sabtu – minggu dikenakan biaya sebesar Rp.20.000,-. Tentunya harga tersebut sesuai dengan pengalaman memainkannya.

Menurut pemilik Niagara Water Park Purwakarta, Prihartono, Niagara Water Park terletak di pusat kota Purwakarta.

“Destinasi wisata air Niagara Waterpark memiliki banyak fasilitas dan wahana yang bisa dinikmati antara lain kolam air panas, bubble bath (salju), dua kolam anak, 1 kolam dewasa, coffee shop, live karaoke music, spot selfie, mushola dan parkir area.. area luas,” kata Prihartono saat soft opening Niagara Waterpark, Sabtu (14/1/2023).

Prihartono menjelaskan selain sebagai ajang wisata air, Niagara Waterpark Purwakarta juga dapat dijadikan sebagai tempat berkumpulnya keluarga, komunitas maupun bersantai sambil mendengarkan live karaoke music.

“Niagara Waterpark Purwakarta selain sebagai tempat berkumpul, juga sebagai tempat selfie (selfie) di Air Terjun Niagara, Gunung Parang dan Istana Kepresidenan,” jelas pemilik Niagara Waterpark Purwakarta.

Menurut seorang pengunjung, dengan hadirnya tempat wisata Niagara Waterpark di pusat kota Purwakarta, kita tidak jauh lagi untuk berwisata.

“Alhamdulillah sekarang di pusat kota Purwakarta sudah ada destinasi wisata yang dekat, aman dan terjangkau (budget). Faktanya di musim cuaca ekstrim seperti sekarang, destinasi Niagara Water Park jauh lebih aman dari pohon tumbang dan longsor karena Niagara Water Park letaknya jauh dari tebing dan gunung serta tidak ada pohon yang tinggi,” ujarnya.

Prihartono menambahkan, Air Terjun Niagara Purwakarta merupakan destinasi wisata untuk memanjakan Anda dan keluarga di pusat kota Purwakarta yang jauh lebih aman dan nyaman serta terjangkau (budget, red).

“Faktanya keberadaan Niagara Waterpark Purwakarta memberikan tempat wisata yang aman dan nyaman bagi wisatawan atau pengunjung jauh dari bencana seperti pohon tumbang dan tanah longsor karena Niagara Waterpark Purwakarta bukanlah tujuan wisata alam”, ungkapnya. (21 September)

Tampilan postingan: 26


Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button