Berita Wisata

Tempat wisata yang bagus untuk anak-anak di Bogor salah satunya peternakan akan membuat anak-anak betah

SEWATIME.com – Bogor merupakan tujuan wisata favorit bagi warga Jakarta, apalagi dengan adanya wisata anak-anak ke Bogor ini.

Habiskan akhir pekan Anda dengan mengunjungi tempat wisata anak di Bogor yang asyik dan seru.

Yuk, bahas beberapa tempat wisata yang bagus untuk anak-anak di Bogor, segera rencanakan liburan kamu di Kota Hujan ini.

Baca Juga: Daftar Wisata Curug Terbaru di Pandeglang Banten, Menampilkan Alam yang Bikin Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

1. Peternakan Cisarua

Tempat wisata anak dan keluarga di Bogor yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi selanjutnya adalah Peternakan Cisarua. The Ranch memang bisa menjadi salah satu tempat wisata yang cukup menyenangkan untuk anak-anak karena mengusung konsep koboi.

Di sini Anda bisa menikmati suasana khas Eropa dengan udara yang segar. Anda dapat mengajak anak-anak menunggang kuda dan memanah. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menjelajahi kawasan Ranch yang memiliki rumah permen, rumah hobbit, jembatan dongeng hingga rumah kelinci.

2. Pesta Hutan

Berada di tengah kota, Junglefest pasti bisa menjadi salah satu tempat wisata anak dan keluarga di Bogor yang sayang untuk dilewatkan. Taman ini bisa kamu kunjungi siang atau malam, lho.

Junglefest memiliki beragam wahana menarik untuk anak-anak maupun dewasa, salah satu wahana yang patut dicoba adalah Spectrum Wheel atau Kincir Angin Raksasa. Berbeda dengan kincir angin pada umumnya, wahana ini menawarkan pemandangan yang sangat indah yaitu pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango pada siang hari, sedangkan pada malam hari Anda bisa menikmati indahnya kota Bogor yang disinari lampu. Jalan-jalan lain yang tak kalah seru adalah Garden of Lights, yang sangat indah jika dinikmati di malam hari karena taman ini diselimuti lampion warna-warni.

Baca Juga: 24 Tempat Wisata Populer Di Pandeglang Banten, Harga Tiket Murah, Pemandangan Luar Biasa

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button