Berita Wisata

Temukan tempat wisata menarik di Kota Serang, Bukit Hijau Avina Park untuk Hangout Day!

TOPMEDIA – Sobat TOPmedia dimanapun berada, kini kota Serang semakin berkembang, menggeliat, menyediakan tempat-tempat menarik untuk jalan-jalan dan wisata kuliner, yuk cek lokasinya.

Dan ternyata ada yang baru lagi geng, namanya Saung Bukit Hijau Avina Park, lokasinya lumayan jauh dari pusat kota Serang.

Halte bukit hijau ini menawarkan tempat yang sangat alami, terdapat tempat makan serta tempat wisata di pinggiran kota Serang. Seperti namanya, di sini terdapat hamparan rerumputan hijau yang terlihat begitu segar.

Baca juga: Apakah Anda Hobi Ngemil? Nih, kunjungi 3 wisata kuliner di pasar lama tangerang banten murah dan meriah

Di sekelilingnya terdapat bukit-bukit yang dipenuhi dengan pepohonan yang rimbun. Suasananya tenang dan udaranya segar, cocok untuk bersantai sambil menyantap aneka makanan dan minuman.

Kalau kamu sudah penasaran gengs, maka kamu wajib cek lokasi dan kunjungi lokasinya agar tidak jadi penasaran gengs.

Nah ini alamat lengkapnya, berlokasi di Jalan Takari, Desa Cilowong, Kecamatan Takakan, Kota Serang.

Menurut riset yang diperoleh TOPMedia, hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk sampai ke lokasi dari pusat kota Serang dan dijamin tidak akan terjadi kemacetan, karena jalur tersebut tidak padat dengan kendaraan.

Baca Juga: 3 Tempat Kencan Paling Populer Tapi Murah Di Tangerang Banten, Wisata Kuliner Nyaman Yang Bikin Betah

Jadi jangan datang sembarangan, perhatikan jam bukanya, Senin sampai Jumat, buka dari jam 09:00 WIB sampai jam 20:00 malam, geng.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button