Berita Wisata

Terakhir! 6 tempat wisata di Malang 2023 yang refreshing dan bikin betah

JURNALACEH.COM- Malang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur yang menyimpan banyak pesona. Kota ini memiliki sejumlah tempat wisata baru yang menarik, seperti wisata alam, pantai, wisata buatan dan lain-lain.

Pada artikel kali ini JurnalAceh.com akan memberikan rekomendasi tempat wisata di Malang yang bisa menjadi referensi untuk memilih destinasi liburan anda, simak ulasan dibawah ini.

1. Florawisata San Terra De Lafonte
Tempat wisata di Malang yaitu Florawisata San Terra De Lafonte. Tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan taman bunga yang begitu indah sehingga membuat mata terlihat lebih sejuk.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel Staycation Terpopuler di Banda Aceh yang Nggak Bikin Bujet, Harganya Di Bawah 1 Jutaan

Ada 700 jenis bunga yang bisa kamu lihat disini, tempat ini memiliki bangunan bergaya Eropa dan banyak tempat lucu, mulai dari miniatur bangunan Korea, Itali dan Belanda dengan berbagai warna. Di sini Anda bisa mengabadikan momen bersama keluarga tercinta.

2. Kusuma Argo Wisata
Kusuma Argo Wisata ini menawarkan wisata alam, dimana pengunjung dapat memetik buah apel langsung dari perkebunannya.

Selain itu ada juga buah-buahan lain seperti stroberi, jambu biji dan jeruk. Rasanya belum lengkap rasanya jika belum mengunjungi tempat ini, apalagi jika belum mencicipi buah apel langsung dari kebunnya.

Baca Juga: Ini 5 Tempat Wisata di Aceh Paling Populer, Mulai dari Wisata Sejarah, Religi, hingga Wisata Alam

3. Museum Tubuh Petualangan Bagong
Bagong Adventure Body Museum berisi koleksi menarik yang akan membuat liburan keluarga Anda semakin menyenangkan. Tidak hanya menikmati liburan, di sini kamu bisa belajar tentang tubuh manusia.

4. Pantai Balekambang
Tempat wisata Pantai Balekambang di Malang ini, menawarkan pemandangan pantai yang indah dengan panorama alam yang sangat indah.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button