Berita Wisata

Terakhir! Sungguh tempat wisata alam di Pemalang yang sangat menakjubkan, sayang jika dilewatkan begitu saja.

JURNALACEH.COM- Pemalang adalah salah satu kabupaten di Jawa Tengah. Kabupaten Pemalang ternyata menyuguhkan berbagai destinasi wisata alam dengan pemandangan alam yang indah.

Dan juga udara segar selalu menyelimuti spot-spot foto untuk menambah koleksi akun media sosial Anda. Jika Anda berkunjung ke sini, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat keindahan alam yang dipamerkan.

Ingin tahu! JurnalAceh.com telah merangkum beberapa destinasi wisata alam di Pemalang, simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Wisata di Batam Terbaik yang Wajib Kamu Kunjungi

1. Bukit Kukusan
Ada objek wisata alam di Pemalang yaitu Bukit Kukusan. Tempat wisata ini banyak dikunjungi pengunjung, karena saking populernya, terutama panorama alamnya yang indah. Saat Anda menengok dari atas bukit, Anda akan disuguhkan lembah yang mempesona.

2. Air Terjun Sibedil
Destinasi wisata alam Pemalang adalah Air Terjun Sibedil. Tempat wisata ini menyuguhkan panorama alam yang masih sangat asri sehingga membuat betah berlama-lama selama berkunjung ke tempat wisata satu-satunya ini.

3. Air Terjun Kidang
Destinasi wisata alam selanjutnya adalah Curug Kidang. Tempat wisata ini menyuguhkan keindahan pemandangan alam yang indah, serta air terjun dengan suasana yang sangat asri.

Baca juga: Hotel Royal Darmo Mailoboro, Berkonsep Heritage Bintang 4 di Yogyakarta

4. Kalisuci Mai
Objek wisata alam selanjutnya adalah Kalisuci Moga. Tempat wisata ini menawarkan pesona alam yang membuat wisatawan enggan untuk meninggalkan tempat wisata ini. Kalisuci Moga, selalu ramai dikunjungi wisatawan.

5. Danau Rengganis
Destinasi wisata alam yang satu ini adalah Danau Rengganis di Pemalang. Tempat wisata ini juga telah mendongkrak industri pariwisata Kabupaten Pemalang.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button