Berita Wisata

Terakhir! Tempat pertemuan hari ini di Assembly Point Tourism Lhokseumawe

JURNALACEH.COM- Lhokseumawe merupakan salah satu kota di Serambi Mekkah yang kaya akan destinasi wisata. Dimana wisata Lhokseumawe paling banyak diincar oleh wisatawan dari luar Aceh karena menawarkan pemandangan yang menakjubkan.

Saat berada di Lhokseumawe tidak perlu bingung mau kemana, untuk bersantai atau sekedar jalan-jalan, pilihannya adalah Assembly Point Lhokseumawe.

Assembly Point Lhokseumawe menawarkan kafe, hidangan laut, dan restoran. Kafe dan restoran buka setiap hari dan buka mulai pukul 10:00 hingga 23:00 WIB. Tiket masuk ke area assembly point Lhokseumawe sama sekali tidak dipungut biaya, sangat menarik bukan.

Baca juga: Terbaru! Tempat Wisata di Bandung yang Instagrammable dan Tidak diragukan lagi Keindahannya

Alamat lokasinya Kampung Jawa Lama, Jalan Pondok Bahari, Kelurahan Hagu Selatan, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia. Lokasinya cukup strategis sehingga sangat mudah diakses oleh wisatawan.

Saat menginap di kafe dan restoran ini, Anda akan merasakan pemandangan alam yang menakjubkan. Keindahan laut lepas yang mempesona bisa Anda nikmati dari kafe dan restoran ini.

Suasana restoran kafe ini sangat cozy karena langsung menghadap ke laut, nuansa alam membuat para wisatawan di sini merasa sangat tenang dan sejuk karena angin sepoi-sepoi.

Baca juga: Wisata Watu Gunung Ungaran Semarang, Taman Hiburan dengan Suasana Alam Nuansa Jawa

Ada spot foto instagramable yang bisa menghasilkan gambar berkualitas, serta ruang outdoor yang akan memanjakan Anda dan teman saat berada di kafe dan restoran.

Kafe dan restoran menawarkan makanan dan minuman yang lezat untuk dinikmati. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, karena tempatnya yang anti kereta api. Kafe dan restoran ini sangat cocok untuk berkumpul bersama teman-teman, terutama di malam hari.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button