Berita Wisata

Terakhir! Tempat wisata di Kaliurang yang sukses dan kekinian di tahun 2023

JURNALACEH.COM- Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Yogyakarta untuk menjelajahi tempat wisata kekinian di Jogja, cobalah berkunjung ke kawasan Kaliurang. Tempat ini ternyata menawarkan banyak destinasi menarik dengan nuansa gunung berapi yang khas.

Kawasan ini memiliki daya tarik wisata seperti wisata alam kontemporer, kawasan cagar budaya. Terkadang suhu rata-rata di Kaliurang adalah 20-25 derajat, sehingga udaranya cukup dingin dan menyegarkan.

Penasaran tempat wisata di kaliurang apa saja yang bisa anda kunjungi saat berada disini bersama keluarga, sahabat, orang tersayang. Yuk simak artikel dari JurnalAceh.com ini untuk rekomendasi tempat wisata di Kaliurang, sebagai berikut:

Baca juga: Itu dia! Top 5 Destinasi Wisata Kediri Terpanas dan Terpopuler Tahun 2023

1. Taman Merapi, monumen dunia
Tempat wisata di Kaliurang adalah World Landmark Merapi Park. Tempat ini merupakan taman indah di Sleman tepatnya di depan museum Merapi.

Di sini kamu bisa menikmati spot-spot foto yang menarik dan Instagrammable. Seperti namanya, tempat ini menampilkan berbagai miniatur monumen dari seluruh dunia.

Jika Anda berjalan-jalan di sekitar kawasan wisata, Anda akan menemukan miniatur-miniatur terkenal, seperti menara Big Ben yang khas di kota London, Patung Liberty, Bur Khalifah, dan Temple of Heaven di Beijing. Jangan sampai Anda melewatkan destinasi wisata yang satu ini.

Baca juga: Yuk! Tengok saja Air Terjun Cipamingkis, air terjun eksotis di Bogor, Jawa Barat yang Instagenic

2. Kastil Dunia yang Hilang
Tempat wisata di Kaliurang adalah Lost World Castle. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang hits belakangan ini, di sini Anda bisa menemukan berbagai tempat wisata menarik yang bertema kastil.

Ternyata di tempat ini pengelola juga menawarkan berbagai wahana seru, sayang jika dilewatkan begitu saja. Di sini Anda juga bisa menemukan koleksi rumah bergaya tradisional India.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button