Berita Wisata

Terakhir! Tempat wisata di Salatiga cocok untuk refreshing

JURNALACEH.COM- Ada beberapa destinasi wisata di Salatiga yang bisa dikunjungi selama Anda menginap. Wisatawan bisa datang ke berbagai tempat, seperti wisata alam, wahana hiburan, spot foto yang sangat Instagramable.

Berikut ini JurnalAceh.com akan merangkum beberapa destinasi wisata di Salatiga yang bisa dijadikan referensi dalam memilih destinasi liburan keluarga Anda selama liburan, antara lain:

1. Agrowisata Gunung Sari Kopeng
Tempat wisata di Salatiga ini adalah Agrowisata Gunung Sari Kopeng. Wisata ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga.

Baca Juga: Ini dia 5 Rekomendasi Makanan Bantul Enak dengan Rasa Juara

Tempat wisata ini menawarkan keindahan alam yang indah, cocok untuk menyegarkan pikiran Anda yang bosan selama berada di sini.
Lokasinya di Kopeng, Kecamatan Getasan, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

2. Perkebunan Tlogo
Satu-satunya tujuan wisata di Salatiga ini adalah Perkebunan Tlogo. Tempat wisata ini menawarkan perkebunan kopi sekaligus wahana kegiatan perkebunan untuk anak-anak.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Favorit di Nganjuk yang Bikin Ngebet Liburan

Tempat ini berupa komplek hotel yang luas menawarkan panorama alam yang sangat segar. Lokasinya di Jalan Raya Tuntang Beringin, Ngelrak, Delik, Kecamatan Tuntang, Semarang, Jawa Tengah.

3. Perancah di puncak pohon
Tempat wisata di Salatiga selanjutnya adalah Kopeng Treetop. Tempat wisata yang satu ini tidak kalah menariknya, yaitu juga merupakan tempat wisata alam.

Menawarkan suasana yang sejuk dan berbagai permainan seru. Disini anda bisa merelaksasikan jiwa anda menikmati keindahan alam tempat ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button