Berita Wisata

Terakhir! Tempat Wisata Kediri yang Instagrammable dan Menakjubkan

JURNALACEH.COM- Kediri merupakan salah satu daerah di Jawa Timur. Daerah ini memiliki sejarah panjang. Sebelum dikenal seperti sekarang, Kediri ternyata dikenal sebagai Kerajaan Kadiri, Daha, dan Panjalu.

Maka jangan heran jika Kediri memiliki banyak wisata sejarah yang bisa Anda kunjungi, Anda juga bisa belajar banyak selama menginap.

Tapi bukan hanya sejarah. Kediri juga memiliki banyak keunikan, terdapat beberapa tempat wisata yang cukup lengkap, seperti gastronomi, alam dan pendidikan. Supaya betah berlama-lama disini.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Wisata Kuliner di Magelang yang Populer, Rasanya Mantap!

Ingin tahu! Yuk simak, berikut rekomendasi tempat wisata di Kediri yang wajib kamu kunjungi saat berkunjung ke JurnalAceh.com:

1. Gunung Kelud
Obyek wisata ini adalah Gunung Kelud di Kediri. Tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Kebiasaan di sini adalah menikmati matahari terbit dan terbenam yang luar biasa di sini.

Tempat wisata ini juga menawarkan beberapa wahana untuk menguji adrenalin. Seperti Flying Fox dan ATV menjadi wahana utama di sana.

Baca juga: Itu dia! 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Populer dan Terbaru

2. Air Terjun Dolo
Objek wisata ini adalah air terjun Dolo di Kediri. Air terjun ini memiliki ketinggian hingga 125 meter tepatnya di Dusun Besuki, Desa Jugo, Mojo, Kediri.

Tempat wisata ini sangat menarik dan menakjubkan. Memiliki suasana yang damai dan sejuk menjadi poin penting yang bisa Anda nikmati.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button