Tempat Wisata

Terbaik! 12 Pantai Indah Di Bangkok Thailand!

Pantai di Bangkok benar-benar sangat esoterik. pemandangan laut biru sebagai pantulan langit sungguh memanjakan mata. Banyak yang merindukan daerah ini dan ingin kembali kesini. Bagi wisatawan yang belum pernah mengunjungi Bangkok, yuk simak penjelajahannya di bawah ini.

1. Pantai Pattaya

Pantai Pattaya melalui BangkokPantai Pattaya melalui Bangkok

Alamat: Pattaya, Distrik Bang Lamung, Chon Buri, Bangkok, Thailand
map: klik disini
Jam buka: 24 jam

Inilah pantai di Thailand yang terkenal dengan pesonanya yang megah dan indah. Banyak turis mengunjungi daerah ini selama mereka tinggal di Thailand. Bisa jadi, Pattaya adalah ikon yang tak terpisahkan. Dengan pasir yang lembut dan putih, Pattaya menjadi kawasan yang ramah bagi wisatawan.

Selain itu, resor kelas menengah dan atas tersedia di sekitar Pattaya. Berada di kawasan ini menawarkan pesona yang luar biasa. Selain itu, orang Thailand juga ramah dan bersahaja.

Sehingga wisatawan merasa nyaman untuk menginap disini. Juga dengan pemandangan kapal tradisional yang bisa dijadikan background foto.

Kunjungi juga: 10 Kota Wisata Terbaik Di Thailand

2. Pantai Railay

Pantai Railay melalui Hotel KrabiPantai Railay melalui Hotel Krabi

Alamat: Krabi, Thailand
map: klik disini
Jam buka: 24 jam

Ternyata tidak hanya Indonesia yang memiliki daerah terpencil. Namun, Bangkok juga punya. Pantai Raily merupakan salah satu pantai yang terhalang oleh tebing kapur. Curam dan menarik untuk dijadikan sebagai spot pendakian. Salah satu cara menikmati kawasan ini adalah panjat tebing.

Hamparan pasir pantai yang luas membuat semua wisatawan dapat bermain pasir dan air dengan leluasa. Ada perahu atau feri di sini yang bisa disewa untuk sampai ke Pulau Phi Phi.

Atau menikmati Thai longtail boat yang sangat menyenangkan, tidak jauh dari kawasan ini terdapat hutan yang berkelok-kelok, mengesankan dan dapat memukau siapa saja.

Pantai ini sebenarnya adalah semenanjung kecil antara kota Krabi dan Ao Nang. Salah satu lautan dengan pemandangan pantai yang indah dan suasana dingin yang menyejukkan jiwa.

3. Pantai Hua Hin

Pantai Hua Hin Pantai Hua Hin

Pantai Hua Hinini memiliki daya tarik yang luar biasa. Oleh karena itu, tidak heran jika raja Thailand pernah membangun resor megah di tempat ini. Pantai ini mulai populer pada tahun 1925 atau 5 tahun setelah pembangunan resort selesai. Tempat ini begitu tenang dan damai, tidak seramai daerah Pattaya.

Wisatawan yang ingin menikmati keadaan santai bisa mengunjungi kawasan ini. Nikmati deburan ombak yang tenang dan damai. Ada banyak akomodasi di sekitar pantai berupa hotel dan resort yang cantik. Wisatawan bisa memilihnya tergantung harga dan fasilitasnya.

4. Pantai Koh Chang

Pantai Koh Chang melalui DreamstimePantai Koh Chang melalui Dreamstime

Di Indonesia mungkin masih banyak mendengar tentang daerah yang belum banyak dijamah wisatawan. Ternyata hal yang sama juga terjadi di Thailand. Di pantai Koh Chang yang namanya belum terdengar di masyarakat. Bahkan penduduk setempat jarang mendengar nama pantai ini. Bisa dibilang pantai ini pantai terbaru di bangkok

Kawasan ini masih sangat alami dan sebagian besar berhutan. Namun, tidak ada salahnya wisatawan berkunjung ke tempat ini. karena suasananya pasti masih sangat sepi dan teduh. Sempurna untuk menikmati suasana yang sebenarnya. Apakah Anda berani mengunjungi kawasan ini?

5. Pantai Koh Samui

Pantai Koh Samui Pantai Koh Samui

Di Thailand, wisatawan wajib dan wajib mengunjungi pantai ini. Pemandangan yang ditampilkan sungguh menarik. Malah lebih menarik dari turis di Pattaya atau Phuket. Batuan eksotis memikat setiap pengunjung yang datang.

Kebanyakan dari mereka pasti sudah tidak sabar untuk segera melakukan sesi foto. Selfie dan wefie juga menjadi kegiatan yang tidak boleh dilewatkan. Disini juga merupakan penghasil kelapa. Jadi, wisatawan bisa bersantai sambil minum kelapa muda dari Thailand yang sangat menyegarkan.

Selain itu, kebersihan pantai ini sangat terjaga. Terbukti dengan jarangnya keberadaan sampah di pinggir pantai. Penduduk dan turis yang datang ke sini. Sangat sadar akan kelestarian alam. Sehingga tetap enak dan indah dipandang mata.

6. Pantai Krabi

Pantai Krabi Pantai Krabi

Pantai Krabi, masuk dalam jajaran 10 pantai terindah di dunia. Ini memiliki pesona dan pemandangan yang sayang untuk dilewatkan. Berkunjung ke Thailand akan terasa kurang jika belum mengunjungi kawasan Pantai Krabi. Pantai berpasir putih begitu mengesankan dan sangat memikat.

Pasir pantainya sangat halus dan lembut. Seperti bedak bayi yang manis. Selain itu, garis pantainya sangat panjang. Sehingga wisatawan bisa bermain di sini dengan puas. Banyak turis mandi dan berjemur untuk menciptakan kulit yang eksotis. beberapa bermain voli dan berenang.

Melambai Pantai di Bangkok yang terlihat sangat ramah. Sehingga wisatawan bisa bersantai, bermain air dan berenang tanpa takut dengan ombak yang super dahsyat. Seperti di Indonesia,

7. Pantai Laem Singh

Pantai Laem Singh melalui Kompas.comPantai Laem Singh melalui Kompas.com

Alamat: selatan Pulau Phuket, Thailand

Rekomendasi pantai di Phuket ini tidak boleh kamu lewatkan. Karena pantai ini dikenal sangat indah, bahkan bisa dibilang pantai ini memiliki keindahan yang sangat sempurna. Untuk lebih menikmati keindahan pantai ini, Anda bisa mendaki salah satu bukit untuk menikmati keindahan panorama pantai secara maksimal.

Dari atas bukit yang mengelilingi pantai anda disuguhkan pemandangan keren yang begitu nyata. Pantai ini memiliki perairan yang jernih dengan nuansa hijau dari pepohonan di tepiannya yang membuat pantai ini semakin eksotis.

Tentu saja, bagi wisatawan yang gemar fotografi, bisa mengambil foto yang memukau di tempat ini. Anda bisa melakukannya dengan memposisikan diri pada sudut yang tepat agar hasil jepretannya bagus.

8. Pantai Koh Lipe

Pantai Koh Lipe melalui AgodaPantai Koh Lipe melalui Agoda

Alamat: Kepulauan Adang Rawi, Provinsi Satun, Thailand

Rekomendasi pantai di Thailand yang tidak boleh dilewatkan selanjutnya adalah Pantai Koh Lipe yang sangat indah. Koh Lipe sendiri merupakan sebuah pulau kecil dengan pantai yang spektakuler.

Sayang sekali jika Anda berkunjung ke Thailand namun melewatkan keindahan pantai Koh Lipe. Pantai Koh Lipe konon memiliki julukan sebagai pantai matahari terbit.

Pantai ini menawarkan panorama matahari terbit yang sejuk di pagi hari saat menyapa Anda dengan lembut. Menikmati pemandangan matahari terbit di pantai Koh Lipe bisa menjadi pengalaman berharga yang tidak akan Anda lupakan.

Jika Anda ingin merasakan fenomena matahari terbit di sini, Anda harus bersiap yaitu datang lebih awal saat fajar agar tidak ketinggalan matahari terbit.

Oh iya, selain pemandangan sunrise yang keren, wisatawan juga bisa menikmati keindahan sunset di pantai ini lho. Sore ini Anda juga akan disuguhi pemandangan pantai yang indah dengan panorama jingga di langit.

9. Pantai Koh Lanta Yai

Pantai Koh Lanta Yai melalui Instagram.com @jonnamariastPantai Koh Lanta Yai melalui Instagram.com @jonnamariast

alamat: 77 Moo 5 Koh Lanta Yai, Pantai Klong Nin, Koh Lanta, Thailand

Rekomendasi tempat wisata di Thailand berupa pantai yang bisa Anda kunjungi selanjutnya adalah Pantai Koh Lanta Yai.

Pantai ini sangat populer di kalangan wisatawan karena pantai yang menakjubkan ini memiliki air yang sangat jernih dan pasir putih yang bersih.

Anda akan betah berlama-lama berlibur di pantai Koh Lanta Yai. Selain itu, pantai ini memiliki ombak yang relatif tenang, sehingga Anda bisa bermain air sepuasnya.

Pantai Koh Lanta Yai cukup mudah dijangkau, membutuhkan waktu sekitar satu jam dari Krabi untuk sampai ke pantai ini.

Periksa juga: 10 penginapan dan hotel murah terbaik di bangkok

10. Teluk Maya

Teluk Maya melalui PhuketTeluk Maya melalui Phuket

Alamat: Kepulauan Phi Phi Leh, Laut Andaman, Thailand
map: klik disini
Jam buka: 24 jam

Pantai yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bukan? Karena Pantai Maya Bay merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Thailand. Pantai virtual ini terletak di Kepulauan Phi Phi.

Dari gambar di atas pasti sudah terbayang kan keindahan pantai ini? Dilihat dari atas, pantai ini keren banget pokoknya.

Anda bisa mengambil foto untuk akun Instagram Anda di setiap sudut pantai keren ini, karena setiap sentimeter pantai ini terlihat sangat indah.

Pantai ini pun sempat menjadi perbincangan dan lebih dikenal lewat film berjudul The Beach.

Pantai ini bisa dibilang salah satu pantai paling terkenal di Negeri Gajah Putih, Thailand. Pantai ini menawarkan keindahan alam yang sangat menawan, Anda dihadapkan pada tebing setinggi 100 meter di setiap sisinya, menjadikan pemandangan Teluk Maya ini seperti surga yang tersembunyi.

Pantai ini memiliki pasir putih bersih bak berlian dan air biru jernih, sehingga tak heran jika pantai ini sering dijadikan lokasi syuting.

11. Pantai Botol

pantai botol pantai botol

alamat: Koh Phangan, Haad Kuad, Koh Phangan, Surat Thani, Thailand

Rekomendasi pantai di Thailand selanjutnya adalah Bottle Beach yang tidak kalah indahnya dengan pantai lainnya. Pantai ini terletak di sebuah pulau bernama Koh Pha Ngan. Pantai ini memiliki keindahan alam bawah air yang sangat mempesona, cocok untuk anda yang ingin menyelam.

Menuju ke Bottle Beach cukup mudah, Anda bisa naik taksi dari Chalok Lam. Keunggulan dari pantai ini adalah memiliki perairan yang sangat jernih dibalut dengan warna biru yang sangat mempesona akibat pantulan dari langit, tentunya menjadi kenyamanan tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya.

Sayang sekali jika melewatkan pantai yang indah ini, yuk segera buat rencana untuk mengunjungi pantai yang luar biasa ini.

12. Karon

Karon melalui Phuket101Karon melalui Phuket101

Alamat: Phuket, Thailand
map: klik disini
Jam buka: 24 jam

Rekomendasi pantai di Thailand yang terakhir adalah Karon Beach di Phuket. Sebenarnya pantai ini tidak ada di Bangkok, tapi sayang jika melewatkan pantai sebagus ini.

Pantai Karon merupakan salah satu pantai terindah di Thailand dan sudah sangat populer. Pantai ini sendiri berjarak sekitar 3 km sebelah selatan Patong.

Properti wisata bahari di Thailand ini sudah memiliki beragam fasilitas untuk menunjang liburan Anda, mulai dari fasilitas hotel, restoran hingga deretan kursi berjemur.

Berbagai aktivitas seru bisa Anda nikmati selama berlibur di Pantai Karon mulai dari wahana jet ski, parasailing, ski air, wahana banana boat, selancar angin, voli pantai, dan wahana olahraga air lainnya. Oh iya, bagi wisatawan yang beruntung bisa menjumpai penyu yang sedang bertelur di pantai.

* * * * *

Lagipula, banyak sekali area pantai yang bisa dipamerkan di Thailand, terutama yang berada di area Bangkok. Bagi wisatawan yang ingin mengunjunginya, diharapkan menyiapkan dana yang cukup besar. Karena kesenangan pantai tidak bisa hanya berlangsung satu atau dua hari di sini.

Itulah rekomendasi pantai-pantai di sekitar Bangkok yang wajib kamu kunjungi selama berlibur di negeri gajah putih ini. Mungkin berguna.

Kunjungi juga: 25 Tempat Wisata Di Bangkok Thailand

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Back to top button