Berita Wisata

Terbang bersama Emirates ke Dubai dan nikmati tiket masuk gratis ke tiga tempat wisata favorit di UEA

INDOPOS.CO.ID – Emirates meluncurkan penawaran baru yang menarik bagi pelanggan yang berencana memulai tahun 2023 dengan pengalaman baru di Dubai. Mulai 16 Januari 2023 hingga 29 Januari 2023, pelanggan yang membeli tiket Emirates pulang pergi atau singgah di Dubai akan menikmati masuk gratis ke tiga tempat wisata paling populer di Dubai: At the Top, Burj Khalifa, Dubai Fountains Boardwalk Experience, dan Yellow Boats Atlantis Blast Tour selama 45 menit.

• Di puncak, Burj Khalifa Nikmati pemandangan menakjubkan Dubai dari gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa, dari pantai hingga Dubai Marina. Tingkatkan pengalaman Anda dan nikmati kopi dan sarapan lezat di puncak dunia dari lantai 125.

• Pengalaman Promenade Air Mancur Dubai: Promenade adalah platform terapung sepanjang lebih dari 900 kaki yang terletak di Air Mancur Dubai. Walking The Boardwalk, pengunjung dapat menikmati air mancur terkenal, pertunjukan musik dan cahaya dari Burj Khalifa yang terkenal dari dekat. Nikmati pemandangan Danau Burj seluas 30 hektar yang menakjubkan dengan lebih dari 1.000 fitur air yang berbeda.

• Tur Atlantis Blast The Yellow Boats: Nikmati cakrawala Dubai dari pantai dengan tur perahu selama 45 menit melalui Dubai Marina ke Palm Jumeirah dan sekitar Atlantis the Palm. Anda dapat menikmati pemandangan terbaik Dubai dan mempelajari sejarah arsitektur dan budayanya dari pemandu ahli sambil merasakan hangatnya matahari.

Penawaran eksklusif ini berlaku untuk semua tiket pulang pergi atau persinggahan di Dubai. Pelanggan dapat menggunakan kode EKDXB23 hingga 29 Januari 2023 saat memesan tiket. Penawaran ini tersedia untuk pemesanan yang dilakukan di emirates.com melalui Pusat Panggilan Emirates atau agen perjalanan yang berpartisipasi, untuk periode perjalanan 18 Januari 2023 hingga 31 Maret 2023.*

Cari penawaran hebat lainnya dalam beberapa bulan mendatang untuk menikmati liburan musim dingin Dubai bersama Emirates.

Jelajahi Dubai bersama Emirates Pelanggan selalu menemukan sesuatu yang baru saat mengunjungi Dubai bersama Emirates, terutama bagi mereka yang mencari sinar matahari musim dingin. Dari pantai yang indah dan aktivitas bersejarah hingga fasilitas perhotelan dan rekreasi kelas dunia, Dubai menawarkan pengalaman kelas dunia untuk semua wisatawan.

My Emirates Winter Pass: Pelanggan yang bepergian ke atau melalui Dubai cukup menunjukkan boarding pass dan ID yang valid di ratusan gerai ritel, rekreasi dan makan, serta atraksi populer dan spa mewah, untuk memanfaatkan diskon fantastis di Dubai dan Uni Emirat Arab . Untuk melihat semua penawaran My Emirates Pass, kunjungi www.emirates.com/myemiratespass.

• Liburan Emirates: Pelanggan dapat memesan liburan mereka di Dubai melalui Liburan Emirates dengan opsi pemesanan yang fleksibel. Untuk liburan yang lebih menyenangkan, tim Emirates Holidays 24/7 Holiday Services siap membantu wisatawan kapan saja selama perjalanan mereka.

• Mitra Skywards: Anggota Skywards, program loyalitas pemenang penghargaan Emirates, bisa mendapatkan Miles untuk pembelian sehari-hari di outlet di UEA dan menukarkan Miles tersebut dengan tiket penghargaan, peningkatan penerbangan, dan tiket konser dan acara olahraga. Pelajari lebih lanjut tentang Skywards Emirates di sini: www.emirates.com/en/indonesian/skywards.

Emirates telah kembali beroperasi ke lebih dari 130 tujuan di enam benua dan saat ini mengoperasikan penerbangan setiap hari dari Jakarta dan Denpasar ke Dubai.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi emirates.com. Tiket dapat dibeli di emirates.com, kantor penjualan Emirates, melalui agen perjalanan atau agen perjalanan online.

*Syarat dan ketentuan lainnya dapat dibaca di sini: https://www.emirates.com/en/english/special-offers/your-top-3-experiences-on-us-terms-and-conditions

• Pelanggan harus singgah minimal 20 jam untuk memanfaatkan penawaran ini.

• Pelanggan yang membeli penerbangan yang memenuhi syarat dapat menikmati tiket gratis ke At the Top with Breakfast and Coffee, Dubai Fountain Walk Experience (selanjutnya disebut sebagai “Emaar Attractions”) dan Yellow Boats sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku (“penawaran”).(lengan)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button