Berita Wisata

Terima kasih Taman Wisata di Medan, paling banyak dikunjungi

JURNALACEH.COM- Sebagian besar masyarakat Medan biasanya berlibur ke Berastagi atau Danau Toba. Namun, ada juga yang tidak suka bepergian jauh karena kemacetan yang tiada henti.

Ada wisata kota Medan yang menjadi alternatif pilihan yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Salah satunya adalah Taman Wisata Merci yang berlokasi di Jalan Merci Raya, Komplek Medan Resort City, Deli Tua.

Mileage Thanks Tourism hanya membutuhkan waktu 30 menit dari pusat Kota Medan. Merci Tourisme menawarkan taman air yang menakjubkan dan memiliki konsep taman bermain keluarga yang dapat memberikan hiburan dan keceriaan.

Baca Juga: Taman Sari Yogyakarta, Nikmati Eksotisme Istana Air Peninggalan Keraton Yogyakarta, Unik

Waterboom ini ditanami berbagai pohon untuk menciptakan suasana yang lebih sejuk dan asri. Wisata Merci juga merupakan salah satu destinasi wisata yang paling populer di Kota Medan.

Merci Tour ini menawarkan rangkaian wahana yang dapat memacu adrenalin sekaligus menghibur pengunjung. Tentu saja wahana-wahana tersebut merupakan wahana favorit yang paling banyak dinikmati oleh para pengunjung rekreasi air.

Saat ini wisata tersebut memiliki tiga kolam yaitu kolam renang anak, kolam renang dewasa dan kolam arus. Tur ini juga mencakup dua kolam khusus dan seluncuran oranye.

Kolam seluncuran sendiri merupakan kolam yang memiliki 7 seluncuran, hingga saat ini wisata tersebut masih dalam tahap pembangunan untuk memberikan permainan yang lebih nyaman dan menarik bagi pengunjung.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Sumedang Keren untuk Jalan-Jalan Akhir Pekan, Jiwa Tenang Mumet Menghilang

Wahana utama Merci Tourisme adalah Waterboom yang memiliki wahana permainan air. Setiap pool memiliki permainan yang berbeda. Di wahana ini terdapat permainan ekstrim berupa seluncuran yang menguji adrenalin pengunjung.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button