Berita Wisata

Terima kasih Telkomsel dan Diskominfotik

Tahura Tourism punya jangkauan Internet, kepala UPT: terima kasih Telkomsel dan Diskominfotik

Sabtu 03 Desember 2022 – 05:52:39 WIB

Telkomsel
Telkomsel

PEKANBARU – Kepala UPT KPHP Minas Tahura, Dr. Matnuril menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Telkomsel untuk Wilayah Sumatera Tengah (Riau, Kepulauan Riau dan Sumatera Barat) mendukung Jaringan Internet Kawasan Wisata Tahura.

“Alhamdulillah sekarang di Tahura sinyal full. Jaringan internet lancar. Kami berterima kasih kepada Telkomsel atas dukungannya,” kata Matnuril, Jumat (12/2/2022) di Pekanbaru.

Matnuril juga menyampaikan terima kasih kepada Diskominfotik Provinsi Riau yang turut memperkuat tuntutan partainya di Telkomsel. “Tentu kami juga berterima kasih kepada Diskominfotik atas dukungannya,” tambah Matnuril.

Dikatakannya, Tahura menjadi salah satu tujuan wisata, khususnya wisata edukasi dan wisata alam. Pada hari libur, Tahura selalu dikunjungi oleh pelajar dan mahasiswa, termasuk organisasi yang menginginkan kegiatan di alam.

Pemprov Riau memungut biaya untuk setiap kunjungan. “Sampai saat ini kami sering mendapat keluhan karena jaringan internet di Tahura tidak bisa diakses,” komentarnya.

Itu sebabnya beberapa waktu lalu pihaknya menyurati Telkomsel di Sumatera Tengah untuk meminta dukungan. Surat tersebut juga didukung oleh Diskominfotik Provinsi Riau.

“Alhamdulillah saat ini sinyal di Tahura sudah bagus, penuh, sehingga memberikan kenyamanan ekstra bagi pengunjung atau wisatawan,” ujarnya lebih lanjut, seperti dilansir mcr.

Ke depan, diharapkan semakin banyak orang yang mengunjungi Tahura. Tentunya hal ini juga akan meningkatkan PAD untuk Provinsi Riau.

Jika Anda memiliki informasi tentang acara/event/keluar atau ingin berbagi foto?
Silahkan SMS 0813 7176 0777
melalui EMAIL: [email protected]

(harap lampirkan data pribadi Anda)

Komentar Anda :

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button