Berita Wisata

Terletak di pusat kota Sumedang, Amore Beach Cafe menghadirkan suasana pantai untuk menu Chinese food

TIMESINDONESIA, SUMEDANG – Yang pertama dan satu-satunya di Sumedang, kafe pantai yang memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjungnya. Kafe ini bernama Amore Beach Cafe, lokasinya berada di pusat kota Sumedang tepatnya di Jalan Raden Sadikin No 35, Kotakulon, Sumedang.

Pemilik Amore Beach Heritage Cafe, Wida Novianti (44), mengaku sengaja menggagas konsep tempat kuliner tidak hanya untuk makan dan minum, tapi untuk pengunjung disuguhkan suasana pantai. Bahkan, sejumlah menu makanan dan minuman yang disajikan dijamin memuaskan setiap pengunjung.

“Amore Beach Cafe berdiri pada 19 Februari 2022. Ya, masih tergolong baru. Tapi saya yakin Amore Beach Cafe adalah hot spot untuk semua orang, baik penduduk Sumedang maupun wisatawan yang berkunjung ke Sumedang.

Tak lupa, Amore Beach Cafe memiliki beberapa sajian terbaik dan terenak hingga berbagai jenis minuman mulai dari dingin, panas, kopi dan sejumlah minuman dingin lainnya siap menghiasi khazanah cita rasa khas di mulut setiap pengunjung.

“Saat ini berbagai menu masakan China menjadi menu favorit seperti udang ekstrim, kailan telur asin, ayam ekstrim, dori telur asin, sup ikan irisan daging sapi dori, steam barbekyu, pasta yakiniku barat,” jelasnya.

Amore-Beach-Café-2.jpg

Selain itu, kata Wida, berbagai jenis menu spesial lainnya yang siap mengatasi rasa lapar Anda antara lain nasi goreng amore spesial, nasi goreng seafood, mie ayam jamur, mie tom yum, mie goreng seafood, mie tek-tek dan ayam goreng kwetiaw. . .juga sebagai penyiram makanan laut.

Amore Beach Heritage Cafe juga menawarkan sejumlah minuman untuk kategori hand brew, yakni kopi arabika, robusta hingga kopi liberika. Lalu, untuk kategori espresso based ada americano, long black, caramel latte cappuchino. Ada juga berbagai jenis jus buah, campuran susu rasa amore, bunny booster untuk minuman sehat dan hijau halus.

Namun, tambah Wida, jangan lewatkan signature drink Amore Beach Cafe, yakni amore orange cocopandan dan signature drink blue ocean.

“Dengan minuman khas Amore Beach Cafe ini, pengunjung akan lebih merasakan suasana di pantai. Jadi saya yakin tidak akan kecewa jika datang ke sini,” ujarnya.

Perlu diingat, lanjut Wida, untuk harga tiap menunya sangat terjangkau untuk semua kalangan.

“Harga masing-masing menu makanan dan minuman di sini sangat terjangkau, mulai dari Rp 8.000, Rp 25.000, Rp 30.000 dan Rp 38.000. Pasti terjangkau kan?” kata Wida.

Selain itu, tambah Wida, Amore Beach Cafe juga menyediakan fasilitas penunjang untuk berbagai kegiatan seperti meeting area, gathering, stage performance dan free wifi.

“Jangan sampai ketinggalan, karena setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu malam selalu ada pertunjukan live music yang menambah hangat dan meriahnya suasana Beach Amore Cafe,” ujarnya.

Meski terbilang masih baru dan berdiri di masa pandemi, keberadaan Beach Amore Cafe menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan khususnya di Sumedang. Antusiasme pengunjung juga cenderung meningkat begitu masa pandemi berlalu.

“Ya mudah-mudahan iklim ekonomi di Indonesia termasuk Sumedang terus menguat. Sehingga ini akan berdampak positif tersendiri khususnya di sektor bisnis kuliner yang sedang tumbuh dan berkembang,” ujar pemilik Pantai Amore ini. Kafe. , Wida Novianti di Sumedang, Jawa Barat.

**)

Dapatkan update berita pilihan dari TIMES Indonesia setiap hari dengan bergabung di grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan daftar. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button