Berita Wisata

Terletak di ruang terbuka hijau

PKL di Jalan Bekasi Timur Jatinegara Akan Ditertibkan, Pemkot Jaktim: Berada di Ruang Terbuka Hijau TempoMetro

Selain berada di ruang terbuka hijau, aktivitas PKL juga dinilai mengganggu fungsi saluran air di kawasan tersebut.

TEMPO Senin 16 Januari 2023 14:33 WIB Ilustrasi Pedagang Kaki Lima (PKL) di trotoar Jalan Raya Matraman, Jakarta Timur, petugas Satpol PP merapat ke pagar agar tidak menghalangi akses pejalan kaki, Minggu (12/1/2019 ). Padahal, dulu banyak pedagang kaki lima yang menjajakan berbagai jenis makanan di sekitar Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Dengan durasi enam hingga delapan kali, limitnya mencapai Rp2 juta hingga Rp3 juta.

CO, Jakarta – Pemerintah Kota Jakarta Timur berencana menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Bekasi Timur 4, Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara. Pasalnya, para pedagang berjualan di lahan hijau. Timur Fredy Setiawan mengatakan, kawasan tersebut berukuran 1″ meski ada pembatas, warga masih bisa berjalan menuju tempat pedagang menjajakan dagangannya. Selama ini, 200 meter persegi telah digunakan pedagang kaki lima untuk berjualan barang pecah belah. Menurut dia, keberadaan PKL menjadikan fungsi saluran air. Di ruang hijau, kawasan terganggu. “Padahal fungsi lahan untuk ruang hijau (RTH),” kata Fredy, Senin, 16 Januari 2023, seperti dikutip Antara, karena terus meminta kepada orang tua hingga merasa risih, akhirnya tergoda untuk mencoba meminjam sekitar Rp 1,5 juta, sedangkan limit saya Rp 5 juta,” ujarnya, Minggu (15/1/2023).

Rencana penertiban itu disampaikan Fredy saat memimpin rapat tentang penataan lahan aset Pemprov DKI Jakarta. “Hari ini sudah final, kami akan keluarkan surat perintah walikota untuk melakukan tahapan penataan, dimulai dari sosialisasi lurah,” ujarnya.Makanan atau minuman tergolong ramah kantong bagi warga ibu kota, mulai mulai Rp 10. Rapat digelar di Kantor Wakil Walikota Jakarta Timur di bawah pimpinan PD Pasar Jaya. dengan mensosialisasikan kades,” ujarnya.Pemkot Jaktim akan menerbitkan surat edaran 1, 2, dan 3 kepada PKL sampai pelaksanaan rencana teknis penertiban pengembalian tanah yang tidak membuat menyerah dan melakukan tidak mempertimbangkan kemungkinan saya mungkin akan meminjam lagi di masa depan.

Baca juga: Pedagang Kaki Lima di Indonesia Raya Dibilang Boleh Berjualan Lagi Pasca Kembalinya PM Malaysia.

Baca lebih banyak:
tempo.co » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Jaktim menertibkan pedagang kaki lima yang beraktivitas di lapangan hijau JatinegaraPemkot Jaktim akan segera memberikan sanksi kepada pedagang kaki lima (PKL) yang selama ini beraktivitas di kawasan hijau Jalan Bekasi Timur 4, Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara.

Steril di hari kerja, jalan-jalan di sekitar Plaza Indonesia tetap jadi ‘tempat’ kuliner saat ‘car free day’Sedangkan untuk hari biasa, jalan ini tandus pedagang kaki lima (PKL).

Banyak mahasiswa Solo yang terjebak pinjaman, utang jalan-jalan dan jajanBanyak mahasiswa di kota Solo yang terjerat pinjaman. cc swstk_ ki mantan pacar kamu wkwkwkwk menurut saya kesalahan pertama adalah tentang jumlah hutang yang harus dilunasi ke-2, masifnya iklan media sosial yang memanfaatkan anak muda yang merasa senang berhutang, dan itu sangat menyesatkan. 3. Proses hutang mudah. Buat debitur percaya bahwa melarikan diri itu mudah. karena terlalu banyak gaya

Foto: Deretan foto Eva Celia jalan-jalan di Prancis, potret cantiknya disebut model | merdeka.comEva Celia sedang menikmati liburannya di Eropa. Kali ini, Eva Celia berada di Prancis. Eva Celia tidak sendirian, dia bersama suami tercintanya, Demas Narawangsa. Penampilan Eva Celia menarik perhatian. Yuk intip rangkaian fotonya, Eva Celia, Jakarta

Ini Daftar Spot Jalan Solo-Purwodadi Sragen yang Mulai Dibangun Tahun 2023Pembangunan jalan Solo-Gemolong-Purwodadi terbagi menjadi 10 titik ditambah pembangunan jalan lingkar Sragen menjadi tiga titik

Tengok saja proyek underpass Dewi Sartika yang siap diresmikan oleh Ridwan Kamil…Underpass ini memiliki panjang 470 meter yang menghubungkan Jalan Dewi Sartika hingga Jalan Raya Margonda.

{{Judul halaman}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

{{Judul halaman}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button