Berita Wisata

Terobosan baru, Lezatta membangun Green House Wedding

RINGKASAN – Green House Lezatta membuat gebrakan baru dengan membangun Green House wedding, atau lokasi pesta pernikahan di green house.

Saat ini, Green House Wedding masih dalam tahap pembangunan.

“Selama bulan ini, kami menargetkan penyelesaian konstruksi,” kata Eliana, pemilik Green House Lezatta, Kamis, 2 Februari 2023.

Menurut Eliana, Green House Wedding berukuran 28×18 meter.

Nantinya akan menjadi pemandangan yang unik dan menarik, karena merupakan wedding venue dengan konsep green house yang dikelilingi oleh taman bunga yang asri.

Usai mengisi undangan pernikahan, para tamu dapat menikmati suasana nyaman taman bunga yang asri di objek wisata Green House Lezatta.

Para tamu juga bisa berfoto dengan latar belakang bangunan unik dan taman yang asri, yang tentunya sangat Instagrammable.

Tidak hanya untuk acara pernikahan, tempat ini juga dimungkinkan sebagai tempat pertemuan atau pertemuan, pameran, dll.

Kenali Green House Lezatta

Green House Lezatta merupakan objek wisata yang terletak di Jalan Bukittinggi-Payakumbuh, tepatnya di Koto Hilalang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Tempat wisata ini unik karena memadukan keindahan taman bunga dengan bangunan khas negeri dongeng.

Bahkan Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy saat berkunjung ke tempat ini merasa berada di Eropa.

Sebelumnya, Green House Lezatta merupakan tempat menanam bibit tanaman, seperti cabai, bawang, terong dan berbagai tanaman lainnya.

Namun banyak pengunjung yang tertarik ke tempat ini hanya untuk berfoto, sehingga Lezatta berkembang menjadi objek wisata.

Ada banyak jenis bunga disini mulai dari berbagai jenis anggrek, kaktus dan sukulen, miana, krokot dan masih banyak lagi jenis bunga lainnya.

Spot Foto di Lezatta

Bagi pengunjung, banyak spot foto menarik di sini yang tentunya Instagrammable dan selalu dicari pengunjung.

Spot foto antara lain Rumah Terbalik, Rumah Miring, Rumah Segitiga, Rumah Hobbit, Museum Nusantara Wiki, Rangkiang, dan Zona Foto 3D.

Selain itu, ada juga rumah kaca Anthurium, rumah kaca hidroponik, rumah kaca anggrek, air mancur, peti kayu, kolam renang, serta sejumlah bangunan khas negeri dongeng.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button