Tempat Wisata

Terraloka Kulon Progo Yogyakarta menu harga, lokasi, atraksi dan fasilitas

Terraloka Kulon Progo Yogyakarta – Kota Yogyakarta kembali menghadirkan tempat wisata kuliner atau cafe yang pasti menarik untuk anda, disinyalir cafe ini tidak kalah populer dengan cafe yang sudah lebih dulu populer di jogja seperti RETER Coffee Pandega, PADIKU Eatery & Coffee dan RESONANSI Angkringan Kopi .

Tentunya kafe baru ini memiliki aura yang berbeda dari kafe lainnya, dengan gaya atau konsep industrial modern yang membuat pengunjung betah berada disini. Kafe ini bernama Terraloka Kulon Progo Yogyakarta dan terletak di daerah Kulon Progo. Jarak tempuhnya cukup baik jika anda datang dari arah pusat kota jogja.

Cafe Terraloka di Kulon ProgoCafe Terraloka di Kulon Progo, gambar oleh @elsa_rachman

Karena daya tariknya yang luar biasa, Terraloka Kulon Progo Yogyakarta semakin banyak dikunjungi dan diperbincangkan di media sosial seperti Instagram. Oleh karena itu dari suwatu.com akan kami bahas atraksi apa saja yang membuat tempat ini ramai, fasilitas apa saja yang ada disini, jam operasional tempat ini dan lokasi atau rute menuju Teraloka Kulon Progo. Pembahasan pertama pasti tentang daya tarik tempat ini, berikut penjelasannya:

Daya Tarik Terraloka Kulon Progo Yogyakarta

Tentunya tempat seperti ini memiliki daya tarik yang membuat Anda ingin mengunjunginya. Daya tarik suatu tempat pertemuan menjadi penting karena ketika pengunjung ingin pergi ke suatu tempat, mereka ingin mengetahui kelebihan tempat tersebut dibandingkan dengan yang lain, mulai dari fasilitas dan lain sebagainya. Terraloka Kulon Progo Yogyakarta memiliki satu daya tarik yaitu memiliki konsep yang berbeda dari salon lainnya di Yogyakarta.

Daya tarik utamanya tentu saja tempat ini memiliki pemandangan yang indah dan suasana alam yang luar biasa. Saat cuaca cerah, Anda bisa melihat dengan jelas pemandangan alam pegunungan yaitu Merapi dan Merbabu. Pemandangan tempat ini juga memiliki hamparan sawah yang luas, sehingga menambah suasana menjadi lebih sejuk dan segar. Lanskap hijau di tempat ini memberikan ide atau inspirasi baru. Warna bangunan dominan putih dengan meja dan kursi kayu.

Terraloka Kulon Progo YogyakartaTerraloka Kulon Progo Yogyakarta, image by @jogjaspotlight

Terraloka Kulon Progo Yogyakarta memiliki kedai kopi yang memiliki hal menarik karena memiliki konsep yang berbeda dengan tempat pertemuan yang ada di daerah Kulon Progo, karena di daerah ini sebagian besar tempat pertemuan memiliki konsep tradisional atau bisa juga memiliki suasana pedesaan. Berada di kawasan pegunungan tentu membuat Terraloka menarik, apalagi bagi Anda yang sudah terlalu banyak mengunjungi tempat nongkrong di perkotaan. Mungkin Anda akan mendapatkan pengalaman baru dan berbeda dengan mengunjungi tempat ini.

Jika Anda suka memotret, mungkin Terraloka Kulon Progo Yogyakarta Ini adalah suatu keharusan bagi Anda karena ada begitu banyak tempat foto di sini sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ingin mengabadikan momen terbaik bersama keluarga, teman, atau pasangan. Menu yang ditawarkan pun beragam mulai dari kopi hingga minuman non kopi tersedia di sini. Untuk makanannya juga banyak makanan yang menjadi andalan tempat ini yang wajib anda coba. Berikut akan kami informasikan fasilitas apa saja yang tersedia disini.

Fasilitas Terraloka Kulon Progo Yogyakarta

Tentu juga tempat menginap atau wisata kuliner seperti Terraloka Kulon Progo Yogyakarta memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap di kota Yogyakarta pada umumnya. Terraloka Kulon Progo Yogyakarta telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • payung
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Menu Terraloka Kulon Progo JogjaTerraloka Menu Kulon Progo Jogja, image by @terraloka.id

Harga menu Teraloka Kulon Progo Yogyakarta

Daftar menu di Terraloka Kulon Progo Yogyakarta beragam dan otentik indah dan lezat. Mulai dari minuman hingga aneka makanan, tempat ini dipadati pengunjung dengan harga yang masih cukup terjangkau yang merupakan harga standar kafe pada umumnya. Berikut daftar menu yang ada di Terraloka:

MINUM HARGA
V60 biasa Rp 20.000,-
Tamu V60 Rp 23.000,-
espreso 18.000,-
Amerika Rp 19.000 (panas) / Rp 20.000 (es)
batang Rp 23.000 (Panas) / Rp 24.000 (Es)
cappucino Rp 21.000,-
Putih datar Rp 24.000,-
Es krim kopi kental manis Rp 21.000,-
Es Kopi Irish Cream Rp 23.000,-
Es Krim Kopi Gula Aren Rp 22.000,-
Moka manis Rp 22.000 (Panas) / Rp 23.000 (Es)
Musim panas yang mulia Rp 20.000,-
beludru merah Rp 21.000 (Panas) / Rp 22.000 (Es)
matcha Rp 21.000 (Panas) / Rp 22.000 (Es)
cokelat Rp 21.000 (Panas) / Rp 22.000 (Es)
kue dan krim Rp 23.000 (es krim)
teh jahe Rp 18.000 (panas)
Teh Leci Rp 20.000 (es krim)
teh persik Rp 20.000 (es krim)
kombucha Rp 24.000 (es krim)
Strawberry Latte Rp 21.000 (es krim)
labu stroberi Rp 20.000 (es krim)
MAKANAN HARGA
Burger Daging Sapi Khas Terraloka Rp 26.900,-
Teraloka Signature Chicken Burger Rp 24.300,-
Bungkus terraloka dengan daging sapi dan sayuran Rp 25.700,-
Bungkus terraloka dengan ayam dan sayuran Rp 24.300,-
Pizza kerak tipis klasik Rp 71.400,-
brushet Rp 23.700,-
Sandwich Baguette Daging Sapi Terraloka Rp 29.400,-
Sandwich Baguette Ayam Terraloka Rp 27.400,-
Tuna terraloka dan sandwich baguette Rp 29.400,-
Lasagna Klasik Terraloka Rp 36.200,-
Terraloka Spaghetti Bolognese Rp 34.300,-
Terraloka Penne Bolognese Rp 34.300,-
Makaroni dan keju Rp 36.200,-
Krim Sup Ayam Rp 25.200,-
Nasi ayam dengan lada hitam Rp 34.300,-
Nasi sapi dengan lada hitam Rp 34.300,-
Nasi ayam tariyaki Rp 34.300,-
Nasi sapi tariyaki Rp 34.300,-
Sup Iga Sapi Rp 34.600,-
Iga Panggang Rp 38.900,-
Aneka es krim dengan roti paratha Rp 28.300,-
Ayam biryani Rp 34.500,-
Piring pendek panggang dan bakso ikan Rp43.000,-

Dan masih banyak lagi menu-menu di Terraloka Kulon Progo Yogyakarta yang siap menemani Anda bersantai dan menyelesaikan pekerjaan di sini. Waktu pembukaan adalah sebagai berikut:

Jam buka Terraloka Kulon Progo Yogyakarta

Untuk jam buka atau jam operasi oleh Terraloka Kulon Progo Yogyakarta, buka setiap hari mulai pukul 02.00 hingga 22.00 WIB. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah sore hari.

SETIAP HARI 02:00 – 22:00 WIB

Kafe Jogja Kulon ProgoCafe Kulon Progo Jogja, image by @jogjaspotlight

Lokasi Terraloka Kulon Progo Yogyakarta

Untuk lokasi Teraloka Kulon Progo Yogyakarta berada di Jalan. Raya Kaligesing, Krikil, Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55674. Datang dari arah pusat kota Jogja berjarak sekitar 21,3 km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit untuk mencapai tempat tersebut. Jika Anda bingung untuk pergi ke sana tetapi tidak tahu rutenya, kami akan menginformasikan rutenya dengan mengklik tautan di bawah ini Peta Google.

Cafe Terraloka Kulon ProgoCafe Terraloka Kulon Progo, image by @jogjaspotlight

Jika anda berkunjung ke Teraloka Kulon Progo Yogyakarta sebaiknya tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak selama berada di lokasi ini. Terima kasih sudah mampir di blog suwatu.com, semoga informasinya ada di artikel Terraloka Kulon Progo Yogyakarta dapat menjawab informasi yang dibutuhkan.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button