Berita Wisata

The Avengers Rayakan Pos Pengamanan Nataru Polres Grobogan

Polres Grobogan – Jika Anda mudik saat Natal dan Tahun Baru tahun ini dan melewati Kabupaten Grobogan di Jawa Tengah, tidak ada salahnya mampir ke tempat peristirahatan ini. lokasinya berada di sebelah timur Simpang Lima Purwodadi.

Rest area ini merupakan salah satu pos jaga yang didirikan oleh Polres Grobogan. Tempatnya unik dan menarik, bangunannya dihiasi dengan figur-figur pahlawan animasi Avengers.

Berbagai fasilitas juga bisa ditemui di posko ini antara lain rest area, pemeriksaan kesehatan gratis, CCTV, area spot foto.

Posisi ini diciptakan untuk mendekatkan petugas dengan masyarakat. Pos jaga yang didirikan Polres Grobogan cukup unik dan menarik. Bengkel ini juga menjadi tempat peristirahatan bagi masyarakat yang pulang dari Nataru.

Tak heran jika banyak orang yang berlalu lalang menggunakannya sebagai latar selfie. Bengkel ini ditujukan untuk melayani masyarakat yang mudik dan balik lagi nanti.

Ornamen figur Avengers menjadi nilai tambah dan daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang melewati lokasi posko.

Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyowadi menjelaskan, tema postingan kali ini adalah pahlawan. Sosok avengers dianggap sebagai salah satu pahlawan yang memberantas kejahatan sebagaimana tugas polisi pada umumnya. Hal ini sekaligus untuk mendekatkan agen dengan masyarakat.

“Sengaja mengambil tema Avengers. Sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat Grobogan khususnya dan masyarakat yang akan merayakan Natal di Grobogan,” kata Kapolres Grobogan.

Sementara itu, Arif salah seorang warga mengatakan, bangunan posko ini sangat unik dan bagus untuk selfie. Ia berharap kedepannya postingan yang ditampilkan bisa berbeda dengan tema lainnya.

“Saat kami lewat kami melihat postingan bertema Avengers yang bagus dan unik jadi saya mampir dulu bersama teman-teman untuk berfoto. Semoga kedepannya postingan yang ditampilkan bisa lebih baik lagi dan berbeda dengan tema lainnya,” kata Arif.

Dengan berdirinya posko dan posko, diharapkan masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman. Karena posko-posko tersebut juga disiapkan tempat istirahat dan pelayanan kesehatan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button