Tempat Wisata

The Garden PIK – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Garden PIK menjadi salah satu alternatif destinasi wisata kuliner terdekat yang bisa dikunjungi warga Jakarta. Tempat ini tidak akan sepi, apalagi di akhir pekan.

Bagi Anda yang ingin menyegarkan pikiran di waktu luang. Langsung saja simak berbagai penjelasan mengenai Cafe The Garden PIK berikut ini:

Harga menu di The Garden PIK

Harga menu tamanFoto:

Harga menu Garden PIK berkisar dari terjangkau hingga mahal. Untuk menikmati hidangan per menunya, Anda perlu mengeluarkan budget sebesar Rp 40.000 hingga 100.000.

Harga menu-menu yang tersedia di restoran ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak manajemen.

Menu di The Garden PIK

menu tamanFoto:

Anda dapat memilih berbagai menu sesuai keinginan Anda di restoran ini. Restoran ini tidak 100% halal, namun Anda sebagai pengunjung bisa memilih apakah menu The Garden PIK halal atau tidak. Di bawah ini adalah kategori menu yang berbeda:

Lapar

Dalam kategori ini dibagi lagi menjadi beberapa jenis:

  • Unggas: Miracle Crispy Duck, Ayam Kecombrang Bakar dan Ayam Opor Lodeh
  • Daging Babi: Babi Karamel Sinar Matahari, Iga Babi Lezat, dan Babi Thailand Pedas dan Manis
  • Daging Sapi: Wagyu Rendang, Steak Iga Pendek Terbaik 29 Jam
  • Domba: Kaki domba dengan nasi jeruk
  • makanan laut: oh! Kepiting dan ikan jimbaran bakar
  • Sup dan Kari: Tom yum udang windu, sup jagung, dan kari bebek merah

Mie beras

Nasi: nasi goreng keras, nasi jagung dengan iga bakar, nasi kampoeng dengan cumi hitam, dan nasi telur dengan babi goreng

Mi: Kwetiaw dengan telur asin, Mee Goreng favorit kami, Be Hoon goreng tradisional, mie daging sapi dengan sumsum tulang, dan laksa babi panggang.

Pencuci mulut: Ups, es krimku terjatuh, kenikmatan renyah, es krim panacotta kelapa muda. Hingga es churros, lava coklat asin dan lain-lain.

Mulai di sini: Edamame Pedas, Baby Corn Panggang, Baby Corn Pedas, Kulit Ayam Renyah dengan Madu Asap. Serta lumpia burger keju dan lain-lain.

Salad & garnet segar: salad pepaya Thailand dengan udang popcorn, salad taman romantis, salad kale-me, dan sashimi salmon asap surgawi dengan krim wasabi.

Pemanasan: Maniak Tahu, Sate Lidah Padang, Sate Wagyu Agung, Bakpao Babi Goreng. Untuk dumping truffle ayam kental, pizza salmon dan tuna, dan banyak lagi.

Lokasi Taman PIK

Lokasi puncak tamanFoto:

Lokasi dan alamat The Garden PIK tepat berada di Jalan Pantai Indah Kapuk. RT/RW 06/02, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta. Gedung café atau restoran ini sudah berdiri sejak tahun 2018 dan berada di atas lahan seluas 526 m².

Jam buka Taman PIK

jam buka tamanFoto:

The Garden PIK Jakarta bisa Anda kunjungi setiap hari dengan jam buka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Anda dapat memesan untuk makan di tempat, dibawa pulang, atau online.

Di sini Anda akan menemukan informasi terbaru dan lebih lanjut mengenai kamar pribadi The Garden PIK dan lainnya. Anda dapat menghubungi nomor 081338833308.

Restoran ini juga memiliki akun Instagram yang bisa Anda jelajahi dengan menggunakan nama pengguna @thegarden_id. Di akun Instagramnya, Anda juga bisa melihat berbagai review The Garden PIK dari pengunjung yang pernah datang ke sini.

Daya tarik Taman PIK

kekuatan menari The GardenFoto:

Sesuai dengan namanya, The Garden PIK hadir sebagai restoran kasual. Dengan menghadirkan konsep desain taman pada restoran dengan tanaman dan bunga.

FYI: Ide awal tempat kuliner ini adalah menciptakan suasana makan di taman. Tidak ada batasan di dalam atau di luar ruangan. Untuk itu, pihak pengelola menyulap dua ruko menjadi restoran agar pengunjung serasa berada di oase lain saat berkunjung.

Pada akhirnya, perpaduan antara desain, arsitektur, dan lanskap interior justru mampu menciptakan suasana restoran yang berbeda. Penggunaan material alami menimbulkan kesan persatuan dan kembali ke alam.

Garden PIK terletak di tengah taman yang tertata indah. Tata letak yang menghilangkan batas antara ruang indoor dan outdoor dihilangkan dengan hadirnya panel transparan. Seperti bukaan jendela besar yang menghadap ke taman depan.

Memiliki 7 kamar

Terdapat tujuh ruangan utama di restoran ini, antara lain pintu masuk koridor foyer, ruang makan utama, dan ruang makan bar. Hingga ruang makan kosong, ruang makan rahasia, ruang makan di taman, ruang bawah tanah, dan ruang makan mezzanine.

Saat pengunjung memasuki restoran, mereka diantar ke koridor taman rimbun yang dipenuhi tanaman dan peralatan berkebun. Setelah melewati koridor taman, seseorang memasuki lobi foyer berupa bangku goyang dan resepsionis yang menyambut pengunjung sebelum memasuki area restoran.

Dari lobi lobi terdapat pintu masuk utama menuju restoran, yang mengarah ke ruang makan dan bar. Di kawasan ini Anda akan menemukan material alam seperti batu bata, kayu, batu alam. Dan ubin terakota yang menciptakan suasana hangat dan nyaman.

Titik menonjol restoran berupa void dining terletak di tengah-tengah restoran. Area ini merupakan area transisi restoran yang memisahkan lantai dasar dan basement. Menunjukkan kepada Anda restoran rahasia yang tersembunyi di bawah tanah.

Void Dining memiliki ruang makan sudut di tengah taman. Ruang makan rahasia terdiri dari lounge dan bar tersembunyi dengan konsep bunker bawah tanah.
Jika Anda berada di belakang restoran, Anda akan menemukan ruang makan taman.

Di area ini, tata letak keseluruhannya geometris dan dilengkapi meja makan komunal yang panjang. Serta sofa setengah lingkaran di teras dan ruang makan di bangku taman.

Selain itu, terdapat juga bangku ayun yang menjadi daya tarik kawasan dan digunakan untuk bersantap di ruang makan taman.

Kawasan ini didesain seolah-olah pengunjung sedang berada di gudang tanaman dengan peralatan berkebun. Cahaya alami masuk langsung ke dalam restoran melalui jendela atap berbentuk segitiga.

Area mezzanine terletak di lantai dua dan tidak memiliki batas yang memisahkan pemandangan ke lantai satu. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk merasa lebih dekat dengan alam dan menyentuh puncak pohon di lantai dasar.

Fasilitas Taman PIK

fasilitas GartenpikFoto:

Fasilitas Garden PIK dapat dicek sebagai berikut:

  • area parkir
  • Area merokok
  • Terdapat 7 area atau ruangan yang pengunjung dapat bebas memilih sesuai keinginannya.
  • Ada spot-spot yang Instagrammable.
  • Berbagai aksen bunga, furnitur berwarna-warni, lantai batu biru kobalt, ubin terakota. Sampai ke dinding bata di dinding utama dan konstruksi atap terpendam dengan jendela atap.
  • reservasi

Aktivitas yang bisa dilakukan di The Garden PIK

Kegiatan yang dapat dilakukanFoto:

Ingin tahu aktivitas apa saja yang bisa dilakukan pengunjung di restoran ini? Berikut contoh kegiatan yang dapat dilakukan di Greyhound The Garden PIK:

  • Nikmati menu yang berbeda.
  • Bersantai dan ngobrol dengan teman atau komunitas.
  • Nikmati waktu yang indah bersama keluarga dan pasangan.
  • Ambil foto berbeda dengan spot Instagrammable.

Restoran terdekat dengan Taman PIK

Taman JakartaFoto:

Rekomendasi restoran di dekat Taman PIK antara lain:

  • Masakan buntut sapi
  • lahir
  • Sushi Hiro
  • Dapur & Bar Nam Thai
  • ekor emas
  • dagu dagu
  • bebek kaleyo
  • Surga Senin-Mo
  • Dan lainnya

Apa yang kamu tunggu? Rencanakan sekarang waktu yang tepat untuk menikmati suasana dan menu The Garden PIK bersama orang tercinta!

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button