Tempat Wisata

The Lake House Bogor, review harga menu, atraksi, fasilitas dan lokasi

Lake House di Bogor adalah salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi saat berada di kota hujan ini. Memang Bogor merupakan salah satu daerah yang memiliki berbagai jenis keindahan. Di sini kita menemukan begitu banyak air terjun hingga sungai dengan aliran air yang sangat jernih.

Menghabiskan akhir pekan atau waktu liburan di Bogor bisa menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang tinggal di sekitar kita. Seperti di kota-kota lain, ada beberapa kafe yang instagrammable dan nyaman di mana pelanggannya merasa seperti di rumah sendiri. Banyak restoran yang cukup sibuk.

Danau ini memiliki spot foto yang InstagramableDanau ini memiliki spot foto yang Instagramable, gambar dari @thelakehouse.id

Salah satu restoran yang begitu indah adalah The Lake House. Salah satu restoran di Bogor ini memiliki konsep yang sangat unik dan menarik. Saat musim Natal tiba, restoran ini tak pernah sepi dari riuh pengunjung.

The Lake House memang restoran yang sangat instant dengan pilihan tempat makan di tengah kolam. Tentu saja ketika mendengarnya, Anda semakin penasaran seperti apa sebenarnya restoran ini. Sebelum berkunjung ke sini ada gambaran tentang keunikan The Lake House, restoran menarik di Bogor.

Lokasi dan harga makanan di The Lake House, Bogor

Saat ini, restoran dengan tema unik justru semakin menarik untuk dikunjungi. Sehingga kita tidak hanya bisa menyantap makanannya saja, tapi juga memberikan hiburan kita sendiri. Rumah danau Bogor berlokasi di Jalan Taman Safari 11, Bogor.

Pemandangan atas rumah danauPemandangan atas Rumah Danau, gambar oleh @thelakehouse.id

Cafe The Lake House hanya berjarak 14 kilometer dari Puncak Bogor. Jika menggunakan kendaraan roda 4 hanya membutuhkan waktu 1 jam. Anda bisa menggunakan rute dari Labuan Cianjur. Pilih rute terdekat. Sedangkan jika dari Jakarta bisa menggunakan Tol Jagorawi.

Harga makanan sebenarnya sangat berbeda. harga makanan jauh Rp 40.000 untuk makanan saat turun untuk minum Rp 17.000. Menu yang disajikan tidak hanya menu lokal Indonesia saja, ada berbagai menu lain yang bisa Anda cicipi seperti Pizza, Tuna Arabbiata, Beef Burger dan lain-lain.

Keistimewaan The Lake House, Bogor

Pertama, memiliki pemandangan yang indah. Jangan salah, resto ini bukan tempat makan biasa, resto ini sangat menarik karena memiliki area outdoor yang sangat sejuk. Restoran ini terletak di tengah kolam air yang jernih. Selain itu, terdapat banyak pepohonan hijau di sekitar kolam sehingga memberikan nuansa alami.

adalah salah satu restoran terbaik di Lake HouseRumah danau, foto oleh @bellagsdny

Kedua, asik banget punya spot foto. Tempat makan ini memang bisa dibilang baru karena baru dibuka pada tahun 2018. Meski tidak seharian berada di sini, Anda bisa menikmati sajian makanan yang didukung dengan beragam foto yang cocok untuk memenuhi syarat upload media sosial.

Ketiga, sangat cocok untuk bertemu teman-teman. Jika Anda memilih tempat untuk bertemu dengan teman dan mengadakan reuni, tempat ini bisa menjadi pilihan karena sangat nyaman. Tak sedikit warga Bogor yang menjadikan tempat ini sebagai meeting point atau buka puasa bersama saat bulan puasa.

The Lake House Bogor memiliki suasana sejuk dan nyamanLake House Bogor memiliki suasana sejuk dan nyaman, foto oleh @coolspotid

Akhirnya, ia memiliki rasa makanan yang lezat. The Lake House tidak hanya menawarkan tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan musim liburan, tetapi juga menjadi tempat makan dengan menu yang lezat. Semua menu terasa pas di lidah para pengunjung. Bahkan, sajian menunya tidak hanya enak, tapi juga sangat Instagramable.

Bagian dalam Lake House terlihat sangat nyaman untuk berkumpul bersama teman dan keluargaBagian dalam Rumah Danau terlihat sangat nyaman untuk berkumpul bersama teman dan keluarga, foto oleh @coffeediaryidKeistimewaan The Lake House, BogorKeistimewaan The Lake House, Bogor, foto oleh @affandi.mf28

Dari berbagai ulasan di atas pasti setuju kalau The Lake House menjadi pilihan yang menarik jika ingin berlibur bersama keluarga. Saat mampir ke restoran ini, jangan lupa membawa kamera terbaik untuk mengabadikan momen di The Lake House, Bogor.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button