Tempat Wisata

The Lost World Farm Jogja, harga tiket dan wahana seru

The Lost World Farm Jogja, harga tiket dan wahana seru

Peternakan Dunia yang Hilang – Jogja memang tidak bisa tinggal diam soal pariwisata. Jogja dikenal sebagai salah satu destinasi wisata terpopuler dan tak henti-hentinya menghadirkan tempat wisata baru. Baik itu berupa street cafe, taman, kebun binatang mini, spot foto dan lain sebagainya. Wisatawan memiliki lebih banyak pilihan ketika berlibur di kota Gudeg.

Masyarakat Jogja dan sekitarnya pasti sudah tidak asing lagi dengan nama “The Lost World Castle”. Tempat wisata di kawasan Kaliurang ini menawarkan berbagai spot foto di tengah sejuknya suasana alam pegunungan. Ada berbagai bangunan terkenal dunia di sana.

Menyusul kesuksesan Photo Spot Tour, kini mereka merambah dengan menghadirkan tur keluarga bertajuk The Lost World Farm. Lokasinya juga bersebelahan, terletak di sebelah barat.

Atraksi Lost World Farm Kaliurang

Tempat wisata baru di Jogja ini sudah soft opening sejak 17 Februari 2024. Selama masa soft opening ini, pengunjung bisa mendapatkan tiket dengan harga spesial. Ada juga parkir gratis.

The Lost World Farm menghadirkan suasana pedesaan Eropa dengan banyak koleksi hewan ternak di dalamnya. Sangat cocok untuk liburan keluarga. Di bawah ini beberapa daya tarik tempat wisata ini.

Suasana Belanda

Terletak di kawasan Kaliurang menawarkan udara sejuk alami dan pemandangan alam yang hijau. Kincir angin berukuran besar yang didirikan di beberapa tempat semakin menambah suasana seperti di Amsterdam, Belanda.

Foto melalui Maps Desinta IstiarniFoto melalui Maps Desinta IstiarniFoto melalui Maps Desinta Istiarni

Terdapat pula danau yang memberikan suasana tenang dan menyegarkan. Anda bisa menjelajah untuk mencari tempat-tempat keren untuk mengambil foto.

Interaksi dengan hewan

Sesuai konsep utamanya, ada sejumlah hewan ternak di sini. Ini termasuk domba, sapi, kelinci dan banyak hewan lainnya. Anak-anak bisa berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut, misalnya memberi makan.

Sapi di Lost World Farm, foto melalui Maps Tri MediaSapi di Lost World Farm, foto melalui Maps Tri MediaSapi melalui kartu tri-media

perjalanan

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati sejumlah game drive. Ini termasuk naik ATV atau menunggang kuda melintasi lahan pertanian yang indah. Kemudian Anda bisa bersantai sambil memancing atau berkeliling danau dengan perahu. Sementara itu, anak-anak bisa bermain di taman bermain yang aman.

Harga tiket The Lost World Farm.

Menariknya, kamu bisa mendapatkan diskon 50% pada saat soft opening ini. Di bawah ini Anda akan menemukan informasi tentang harga tiket:

Jenis tiket Harga
Tiket masuk biasa Rp.30.000
Kampanye tiket masuk (soft opening) Rp.15.000
Taman Bebas

jam buka

Objek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB atau pukul 17.00 WIB.

Lokasi Peternakan Dunia yang Hilang

Alamat lengkapnya Petung, Kepuharjo, Kec. Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tidak sulit untuk mencapai tempat tersebut karena letaknya tepat di sebelah Lost World Castle. Anda dapat mengikuti Google Maps untuk panduan rute.

Nah itulah beberapa informasi mengenai Lost World Farm. Bagi anda yang ingin mencari rekomendasi tempat wisata keluarga di Jogja, destinasi ini bisa menjadi salah satu destinasinya.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button