Tempat Wisata

The Terrace Senayan – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

The Terrace Senayan – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Terrace Senayan adalah restoran mewah di kawasan The Terrace Maj Senayan, menyajikan beragam hidangan Asia dan Barat serta cocktail.

Restoran modern di Jakarta Pusat ini juga menawarkan pemandangan lapangan golf hijau yang luas dan menakjubkan.

Terletak di gedung yang sama dengan Senayan National Golf Club, restoran ini terkenal dengan lokasinya yang nyaman. Restoran ini juga sering dijadikan tempat peristirahatan para pegolf. Untuk sarapan atau makan siang, juga untuk bertemu rekan bisnis dan pegolf lainnya.

Harga menu di The Terrace Senayan

Harga menu The Terrace SenayanFoto:

Beberapa menu khas Asia dan Barat serta cocktail yang ditawarkan restoran ini sangat beragam. Lalu hidangan apa saja yang bisa Anda nikmati di restoran ini? Di bawah ini beberapa harga menu The Terrace Senayan yang perlu Anda ketahui jika berencana berkunjung ke sini.

Ada menu snack kecil berupa jajanan khas Indonesia dengan harga mulai dari Rp 50.000. Untuk menu nasi kotak tradisional tersedia berbagai menu nasi dengan lauk pauk khas Indonesia yang dibanderol mulai dari Rp 90.000.

Menunya meliputi lauk buntut dan aneka masakan khas Indonesia, dibanderol mulai Rp 150.000. Lalu untuk menu western untuk sarapan dan hidangan utama dibanderol mulai Rp 55.000.

Kalau bicara minuman, ada dua pilihan, yakni beralkohol dan non-alkohol. Minuman beralkohol seperti cocktail khas biasanya berharga mulai Rp 95.000.

Lalu harga beer mug mulai dari Rp 165.000. Dan bir di menara juga berharga mulai dari Rp 350.000.

Untuk minuman non alkohol tersedia aneka jus yang harganya mulai dari Rp 55.000. Kemudian softdrink Rp30.000, kopi Rp35.000, dan teh Rp35.000.

Tersedia pula paket menu buffet dengan harga mulai Rp 250.000 yang bisa Anda pesan jika berkunjung di hari Sabtu. Selain itu, kisaran harga bagi individu yang ingin mengunjungi restoran ini adalah Rp 100.000 hingga 200.000.

Menu di The Terrace Senayan

Menu Teras SenayanFoto:

Pastikan untuk mencoba berbagai hidangan Asia dan Barat yang ditawarkan di The Terrace Senayan Restaurant. Selain itu juga ada acara pernikahan di The Terrace Senayan. Paket yang ditawarkan restoran ini jika Anda ingin memesan untuk acara pernikahan.

Berikut detail menu di The Terrace Senayan. Apa yang perlu Anda ketahui sebelum mampir dan mencobanya langsung.

Ada menu jajanan kecil berupa tahu goreng, bakwan udang, samosa, lumpia dan masih banyak lagi. Untuk menu nasi tradisionalnya ada Nasi Bogana, Nasi Campur Bali, Nasi Jamblang, Nasi Gudeg Jogja, dan Nasi Lengko.

Menu masakan buntutnya antara lain buntut bakar, tongseng kambing, garang asem, gado-gado dan lain-lain. Menu Barat untuk sarapan dan hidangan utama kemudian mencakup sarapan ala Inggris, wafel, pancake pisang, dan banyak lagi.

Kalau bicara minuman, ada dua pilihan, yakni beralkohol dan non-alkohol. Untuk minuman beralkohol seperti cocktail khas, gelas bir, dan bir di menara. Minuman non-alkohol kini meliputi aneka jus, minuman ringan, kopi dan teh.

Lokasi

Lokasi Teras SenayanFoto:

Restoran Terrace Senayan Jakarta sangat cocok bagi Anda yang menyukai kuliner Asia dan Barat. Namun, bagi Anda yang hanya ingin bersantai. Atau mampir ke Senayan sebelum atau sesudah bermain golf, restoran ini juga sangat direkomendasikan.

Restoran ini terletak di kompleks The Terrace Senayan Golf. Lebih spesifiknya di Jalan Asia Afrika Pintu IX, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Anda bisa mengecek lokasi dan panduan rute langsung melalui Google Maps.

jam buka

Jam buka The Terrace SenayanFoto:

Jam berapa restoran The Terrace Senayan mulai beroperasi? Restoran yang menyajikan pilihan hidangan Asia dan Barat serta cocktail ini buka mulai pukul 06:00 hingga 21:00 WIB.

Buka setiap hari Senin – Jumat pada hari biasa dan juga Sabtu dan Minggu pada akhir pekan. Yang perlu anda ketahui bahwa restoran ini seringkali ramai terutama pada saat sarapan, makan siang dan setiap akhir pekan juga.

daya tarik

daya tarik Teras SenayanFoto:

Berdasarkan review dari beberapa pengunjung restoran The Terrace Senayan. Inilah alasan mengapa Anda harus mencoba mengunjungi restoran ini.

Tempatnya sangat nyaman

Saat Anda berkunjung ke The Terrace, salah satu pemandangan yang akan Anda nikmati adalah hamparan hijau lapangan golf. Tempat ini juga cocok bagi Anda yang ingin beristirahat atau sarapan pagi sebelum bermain golf.

Menawarkan menu prasmanan

Kami tidak hanya melayani pesanan khusus per orang. Restoran ini juga menawarkan sistem prasmanan bagi Anda yang ingin mengadakan acara di sini. Selain itu, menu The Terrace Senayan sangat bervariasi dan cocok juga dijadikan tempat pertemuan.

Pelayanannya sangat bagus

Seperti halnya restoran mewah kebanyakan, Anda tidak perlu meragukan pelayanan The Terrace. Restoran mewah seperti The Terrace Jnj pasti menawarkan pelayanan yang baik, sangat membantu dan juga ramah pelanggan.

Kunjungi juga -> Ombe Kofie Menteng yang selalu banyak pengunjungnya.

Perabot

teras SenayanFoto:

Restoran ini terletak di kawasan The Terrace Senayan Avenue, membuat fasilitas bagi pengunjungnya cukup lengkap. Memasuki arena restoran, Anda akan disambut dengan interior mewah khas restoran kelas atas.

Beberapa sudut restoran juga remang-remang sehingga membuat suasana menjadi intim. Belum lagi jika Anda mengunjungi restoran ini pada malam hari.

Tempatnya juga cukup Instagrammable karena meja dan kursi rutin ditata di setiap ruangan. Terdapat juga area tempat duduk terbuka jika ingin melihat langsung ke lapangan golf.

Selain itu, sistem pemesanan makanan relatif cepat dan memiliki pelayan yang terlatih. Jadi pengantaran makanan, manajemen waktu dan pelayanannya sangat baik, sehingga pengunjung tidak perlu menunggu lama.

Tersedia juga fasilitas khusus bagi penyandang disabilitas, tempat parkir yang luas, Wi-Fi gratis, bar dengan kursi tinggi dan juga ramah anak. Jadi Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengundang siapa saja saat Anda ke restoran ini.

Kunjungi juga –> Menteng Common Ground yang ikonik.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Aktivitas yang bisa dilakukan di The Terrace SenayanFoto:

Selain bisa menikmati santapan sambil menikmati pemandangan lapangan golf yang hijau. Ternyata masih ada beberapa aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di sini. Lalu aktivitas apa saja yang bisa Anda lakukan saat datang ke sini? Simak informasinya di bawah ini.

Nikmati makanan dan koktail

Jika Anda ingin menikmati kuliner Asia dan Western terbaik, maka The Terrace Senayan adalah jawabannya. Dengan beberapa menu lezat dan pemandangan lapangan golf, tak heran jika restoran ini ramai dikunjungi setiap harinya. Beberapa cocktail juga tersedia di bar restoran ini. Jadi lengkap sekali ya?

Difoto

Interior indah restoran ini layak untuk diabadikan dengan kamera Anda. Panorama Senayan dan lapangan golf yang indah bisa menjadi latar foto Anda saat bersantai usai latihan.

Selain untuk Anda, pemandangan lapangan golf juga bisa dijadikan background foto. Jadi sayang sekali jika Anda tidak mengabadikan momen berharga bersama pasangan atau sahabat sesampainya di sini.

Ulasan sebelumnya –> Maple dan oak dengan desain instagonik.

Tip berkunjung

Tips berkunjung ke Teras SenayanFoto:

Jika Anda sudah tidak sabar menikmati jajanan dan pemandangan di The Terrace Senayan, jangan lupa ikuti tips berkunjung berikut ini.

Kunjungilah di hari kerja jika ingin menikmati suasana malam yang tenang di restoran ini.
Buatlah reservasi sebelum berkunjung ke sini karena tempat ini biasanya cukup ramai di akhir pekan.

Kenakan pakaian kasual namun tetap santai karena restoran ini adalah restoran kelas atas.
Terrace Senayan adalah restoran yang sangat direkomendasikan untuk keluarga Anda. Jika tidak ingin kehabisan kursi, melakukan reservasi adalah solusi terbaik.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button