Tempat Wisata

Tiara Waterpark: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Apakah Anda ingin mengunjungi suatu tempat bersama teman atau keluarga tetapi masih belum yakin harus ke mana? Cobalah untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini yaitu Tiara Waterpark. Waterpark ini terletak di Jalan Kaliurang Sumbersari, Kabupaten Jember. Tiara Water Park yang memiliki air jernih, wahana permainan, dan pepohonan di sekitar area waterpark membuat tampilan objek wisata ini semakin menawan. Oleh karena itu, banyak wisatawan yang merasa nyaman menginap di Tiara Waterpark.

Tempat wisata alam yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama teman atau keluarga dan menghabiskan liburan. Banyak wisatawan baik dari luar kota maupun luar negeri yang pernah mengunjungi objek wisata ini. Tak heran jika Tiara Waterpark di Jember dinobatkan sebagai tempat wisata yang wajib dikunjungi.

Fasilitas dan Akomodasi di Objek Wisata Tiara Waterpark

Anda yang ingin berkunjung ke objek wisata alam ini perlu mengetahui apa saja sarana dan prasarana yang ada di Tiara Waterpark. Objek wisata ini memiliki tempat parkir baik untuk kendaraan roda 2 maupun roda 4, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mencari tempat parkir nantinya. Di sekitar kawasan wisata terdapat warung makan, 13 pendopo dan 6 kolam, serta toilet untuk ganti dan buang air kecil.

Tiara Waterpark juga dilengkapi dengan taman dan berkebun Dilengkapi dengan fasilitas umum atau wahana seperti ayunan dan jungkat-jungkit. Objek wisata ini juga menawarkan wahana lain seperti bianglala, perahu ayun, ATV dan masih banyak lagi yang lainnya. Tiara Water Park juga sangat cocok bagi anda yang ingin berfoto bersama teman atau keluarga anda. Pastinya liburan Anda akan semakin berkesan dan menyenangkan.

Berburu foto terkini di objek wisata Tiara Waterpark

Jika anda ingin mengunjungi objek wisata Tiara Waterpark bersama teman atau keluarga dan mengambil foto-foto seru, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui. Pekerjaan Ambil foto disini agar foto kalian terlihat keren nantinya. Anda bisa berfoto di sekitar game drive yang disediakan, bisa juga berfoto bersama teman atau keluarga di atas bianglala atau berfoto di kolam air di Tiara Waterpark. Dijamin bikin foto kamu makin keren dan kekinian!

Anda juga bisa memotret beberapa wisatawan yang sedang bersantai di sana. Namun harap berhati-hati, mungkin ada beberapa pekerja dan wisatawan yang merasa risih saat mengambil fotonya. Jadi harus minta izin terlebih dahulu jika ingin mengambil gambar. Jika Anda belum pernah mengunjungi objek wisata ini, ada baiknya segera mempersiapkan segala rencana atau perbekalan untuk berlibur ke sini. Liburanmu bersama keluarga atau teman pasti akan lebih menyenangkan.

Baca Juga: Semagi Waterpark, Spot Resort Paling Seru di Muara Bungo

Akses jalan menuju properti wisata Tiara Waterpark

Bagi yang ingin mengunjungi objek wisata ini tentunya harus mengetahui lokasi dan akses jalan menuju Tiara Waterpark. Jangan sampai tersesat jika ingin mengunjungi tempat wisata ini karena hanya membuang-buang waktu saja. Akses jalan menuju objek wisata ini harus diketahui dengan baik. Sebenarnya akses menuju Tiara Waterpark cukup mudah di seberang jalan. Jika Anda berada di kawasan Jember, perkiraan waktu yang Anda perlukan untuk sampai ke lokasi objek wisata ini tergantung pada kondisi jalan tertentu. Kalau di luar daerah Jember pasti memakan waktu lebih lama lagi. Silakan lihat peta di bawah ini untuk lebih jelasnya:

Anda bisa mengakses objek wisata alam ini dengan kendaraan pribadi roda dua atau empat. Anda juga dapat menggunakan transportasi umum. Cukup berhenti di halte terdekat lalu melanjutkan perjalanan ke lokasi dengan menggunakan ojek atau berjalan kaki. Bukan hanya jalan kaki yang lebih hemat, tapi juga membuat tubuh lebih sehat bukan?

Harga tiket atraksi Tiara Waterpark

  • Biaya masuk pada hari biasa: Rp 22.000/orang
  • Biaya masuk akhir pekan: Rp 25.000/orang

(Diperbarui Agustus 2023)

Jam buka Wisata Taman Air Tiara

  • Buka setiap hari mulai pukul 08.30 hingga 17.30

Tips liburan anda ke objek wisata Tiara waterpark

Jika Anda sudah setuju untuk datang ke sini bersama teman atau keluarga, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, untuk menghormati petugas yang bekerja di sana, Anda diminta untuk tidak meninggalkan sampah berserakan di kawasan objek wisata ini. Jangan lupa siapkan kamera atau ponsel dengan baterai terisi penuh jika diperlukan berburu foto selama di sini. Siapkan juga perbekalan dan uang secukupnya jika ingin menaiki bianglala atau swing boat, karena beberapa wahana lainnya tidak gratis dan harus membayar lagi untuk mencoba wahana tersebut. Dan yang terpenting, jangan lupa berdoa dan memohon keselamatan nantinya dalam perjalanan.

Ini adalah ulasan singkat tentang Taman air Tiara, Salah satu tempat wisata di Jember yang wajib dikunjungi. Jangan lupa terapkan berbagai tips yang ada di atas. Semoga artikel ini bermanfaat dan Anda menikmati liburan Anda!

Galeri Foto Tiara Water Park

Taman Air Tiara di Jember
Tur bersama keluarga
Berbagai wahana air

kegembiraan pengunjung
fasilitas untuk anak-anak

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button